Ibrahim Pasha dan Nigar Kalfa (Izlevideo.net) Caption : Ibrahim Pasha dan Nigar Kalfa (Izlevideo.net)
Rabu, 29 April 2015 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

ABAD KEJAYAAN ANTV
Gulsa Beberkan Kehamilan Nigar ke Hurrem

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang Gulsa membeberkan kehamilan Nigar ke Hurrem.

Jatengpos.com, SOLO – Serial asal Turki Abad Kejayaan Antv, Rabu (29/4/2015), berkisah tentang Khadijah berniat memberitahukan insiden rekayasa pembunuhan Ibu Suri kepada baginda. Niat itu dicegah oleh Hurrem, ia menyarankan Mahidevran dikirim ke Manisa bersama Mustafa.

Ibrahim tak percaya dengan insiden tersebut. Nigar menjelaskan bahwa rekayasa pembunuhan Ibu Suri hanyalah tipuan Hurrem dengan Gul Aga yang memang menginginkan Mahidevran pergi dari istana. Gul Aga pun dipecat oleh Ibrahim. Hurrem menyalahkan Nigar atas semua yang terjadi pada Gul Aga. Hurrem sangat membenci Nigar. Baginda memutuskan Ibrahim akan bekerja sama dengan Ibrahim.

Pada suatu hari, Hurrem melihat seorang wanita misterius. Hurrem kaget lantaran orang yang dilihatnya adalah Gulsa dengan wajah yang penuh luka. Gulsa menjelaskan bahwa dirinya ditikam oleh orang suruhan Ibrahim ketika dirinya hendak menemui Hurrem. Gulsa menceritakan Nigar memiliki hubungan dengan Ibrahim. Nigar Kalfa tengah hamil anak Ibrahim.

Hurrem tak percaya dengan perkataan Gulsa. Hurrem meminta Gul Aga mengamankan Gulsa di suatu tempat sampai perkataanya berhasil dibuktikan. Sumbul Aga melihat Nigar membeli perlengkapan bayi, namun Nigar mengatakan barang-barang itu akan ia berikan untuk temannya.

Mahidevran meminta Fatma mencari harem baru untuk baginda. Hurrem marah besar kepada Mahidevran karena mencari harem baru untuk baginda. Hurrem memanggil Nigar untuk menawarkan kerjasama namun Nigar menolaknya. Hurrem menjalankan rencananya, ia mengurung Nigar ke sebuah ruangan. Nigar begitu terkejut di ruangan tersebut sudah ada Gulsa.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply