Hurrem dan Baginda Suleiman di Abad Kejayaan (Beauty-around.com) Caption : Hurrem dan Baginda Suleiman di Abad Kejayaan (Beauty-around.com)
Selasa, 28 April 2015 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

ABAD KEJAYAAN ANTV
Tahu Kehamilan Nigar, Ibrahim Pasha Bunuh Gulsa

Abad Kejayaan Antv malam ini berlanjut dengan kisah kematian Gulsa di tangan Ibrahim.

Jatengpos.com, SOLO – Serial televisi asal Turki Abad Kejayaan Antv, Selasa (28/4/2015) malam ini, berlanjut dengan kekecewaaan Hurrem mendengar hanya Mustafa yang akan pergi ke Manisa, sementara Mahidevran tetap tinggal di istana.

Ibrahim datang menemui Nigar untuk mengakhiri hubungan terlarang yang mereka jalani. Tanpa sepengetahuan Ibrahim, Gulsa membuntutinya. Nigar mengaku kepada Ibrahim bahwa dirinya hamil, Ibrahim marah mendengar pengakuan Nigar.

Gulsa yang terkejut mendengar pengakuan Nigar. Ia berencana memberitahukan masalah ini kepada Hurrem. Saat pergi, Gulsa tak sengaja memecahkan barang hingga terdengar Ibrahim dan Nigar. Gulsa masih terkejut dan segera melaporkan apa yang diketahuinya kepada Hurrem, tapi sayang Hurrem sedang tidak ada di kamarnya.

Hurrem meminta Iskandar Celebi untuk menyingkirkan Ibrahim, sementara Hurrem akan mengurus Mahidevran. Ibrahim dan Mahidevran terlibat dalam sebuah percakapan. Mahidevran memberikan hadiah kepada Ibrahim sebagai balas budi dirinya yang selama ini telah merawat Mustafa dengan penuh kasih sayang.

Nigar mengetahui bahwa Gulsa adalah orang yang mendengar percakapannya bersama Ibrahim. Nigar segera memberitahukan kepada Ibrahim untuk mencegah hal buruk. Ibrahim meminta prajuritnya untuk membunuh Gulsa. Mayat Gulsa dibuang ke hutan.

Hurrem membuat perangkap untuk Mahidevran dengan bantuan Gul Aga. Ia menjebak pelayan Mahidevran agar terlihat seolah-olah hendak membunuh Ibu Suri. Rencananya berhasil, Khadijah marah besar dengan Mahidevran.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply