Persipura Jayapura fokus hadapi Warriors (Ligaindonesia.co.id) Caption : Persipura Jayapura fokus hadapi Warriors (Ligaindonesia.co.id)
Selasa, 28 April 2015 12:35 WIB JIBI/Solopos/Antara Internasional Share :

AFC CUP 2015
Persipura Waspadai Strategi Bola Atas Warriors FC

AFC Cup 2015 antara Persipura vs Warriors FC segera dimulai.

Jatengpos.com, JAYAPURA — Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengatakan timnya siap mengantisipasi umpan bola-bola atas klub Singapura, Warriors FC, dalam laga AFC Cup di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Selasa (28/4/2015). Laga ini akan disiarkan langsung I News TV, siang ini pukul 13.30 WIB.

“Saat bermain di Singapura, Warriors FC suka bermain bola long pass atau bola atas langsung ke penyerang mereka dari Argentina. Tapi pada laga nanti mereka akan menampilkan gaya permainan lain. Kami sudah siap mengantisipasinya,” kata Oswaldo Lessa, seperti dikutip dari Antara, Selasa.

Oswaldo mengatakan timnya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi tim asal Singapura itu di AFC Cup 2015, mulai dari taktik dan strategi hingga umpan bola.

“Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin melalui berbagai latihan meskipun tidak menjalani pertandingan liga,” kata Oswaldo.

Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin Pierre,  mengatakan akan mematuhi semua taktik dan strategi yang diinstruksikan pelatih Lessa, dalam laga kontra Warriors di AFC Cup 2015.

“Sesuai dengan penyampaian pelatih Lessa, kami sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk laga nanti. Apalagi dengan waktu yang cukup lama, setidaknya kita sudah paham gaya permainan tim lawan,” kata Bio.

Di Grup E AFC Cup 2015, Persipura masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan meraih 10 poin dari tiga kali menang dan sekali seri. Salah satu kemenangan itu didapatkan ketika menundukkan Warriors FC di Singapura dengan skor 1-3.

Warriors FC dalam empat laga AFC Cup 2015 selalu mengalami kekalahan. Di laga kontra Persipura mereka berharap dapat mencuri satu poin.

Warriors FC telah berada di Kota Jayapura sejak Minggu (26/4/2015) pagi dengan menumpang salah satu maskapai penerbangan nasional dan membawa 18 pemain dan sejumlah official tim.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply