Caption : Ipod (Vr-zone.com)
Rabu, 29 April 2015 01:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

APPLE TERBARU
Dua Tahun Vakum, Ipod Bakal Hadir Lagi

Apple terbaru segera digarap. Perusahaan tersebut akan kembali menciptakan Ipod.

Jatengpos.com, SOLO – Apple telah vakum sekitar dua tahun dalam memproduksi Ipod. Kini perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, itu kembali akan menggarap Ipod.

Seperti dilansir Vr-zone, Sabtu (25/4/2015), Apple dikabarkan akan menciptakan Ipod Touch generasi ke-6 tahun ini. Kabar tersebut dilontarkan oleh Apple Insider. Mereka mengatakan Apple akan merilis Ipod Touch generasi terbaru dengan layar 4 inci.

Ipod Touch generasi terbaru itu dikabarkan tidak akan mengusung desain yang terlalu beda dari pendahulunya. Sampai saat ini Apple Insider belum membeberkan spesifikasi apa saja yang digunakan untuk teknologi terbaru itu.

Namun, banyak yang memprediksi Ipod Touch terbaru itu akan dibekali beberapa software terbaru Apple, seperti chipset terbaru Apple A7 dan sensor Touch ID. Dua fitur tersebut cukup banyak digunakan di perangkat-perangkat terbaru Apple.

Sementara itu, vakumnya Apple menciptakan Ipod selama dua tahun terakhir diduga karena penjualan produk tersebut yang terus menurun. Selama kuartal keempat 2014 perusahaan hanya mampu berhasil menjual Ipod sebanyak 2,6 juta unit. Hal tersebut disebabkan banyak orang yang lebih memilih mendengarkan musik di smartphone dibanding Ipod.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply