Ilustrasi gantung diri (JIBI/Dok) Caption : Ilustrasi gantung diri (JIBI/Dok)
Rabu, 29 April 2015 21:15 WIB Trianto Heri Suryono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

BUNUH DIRI WONOGIRI
Karyawan Gantung Diri di Toko Mebel

Bunuh diri Wonogiri terjadi di sebuah toko mebel.

Jatengpos.com, WONOGIRI — Seorang karyawan warga Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Sagiyo, 65 ditemukan tewas gantung diri di ruang gudang toko tempatnya bekerja, Rabu (29/4/2015).

Korban merupakan penjaga malam di toko mebel di Dusun Brubuh, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Jenazah korban, Jumat siang langsung dimakamkan ke permakaman umum setempat.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu diketahui oleh seorang warga yang disebut-sebut bernama Rudi.

Dia yang datang ke toko mebel sekitar pukul 09.30 WIB curiga karena toko belum buka. Sesaat saksi masuk melalui pintu belakang toko sudah melihat korban gantung diri.

Kapolsek Ngadirojo, AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu, saat mengonfirmasi menyatakan, tidak diketahui penyebab korban mengakhiri hidup dengan gantung diri.

“Keterangan dari anak dan anggota keluarga tidak ada permasalahan di rumah antara korban dengan keluarga besar. Gantung diri korban diketahui rekan sekerja yang curiga melihat pintu toko belum dibuka saat jam menunjuk angka 09.30 WIB.”

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply