D'Academy 2 (Youtube) Caption : D'Academy 2 (Youtube)
Kamis, 30 April 2015 18:30 WIB Rini Y/JIBI/Solopos TV Plus Share :

D' ACADEMY 2
Babak 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar Dimulai, Siapa Tersenggol?

D’Academy 2 babak 5 besar dimulai, Kamis (30/4/2015) pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Jatengpos.com, JAKARTA — Babak 5 besar D’Academy 2 atau Dangdut Academy 2 Indosiar dilangsungkan Kamis (30/4/2015) pukul 18.00 WIB.

Babak 5 besar ini untuk memilih satu yang tersenggol atau tersisih tak melanjutkan babak 4 besar. Mulai babak 5 besar Dandut Academy 2 tayang setiap Kamis, sebelumnya tayang maraton Senin hingga Minggu.

Pada babak 6 besar sebelumnya, kontestan pertama yang melangkah ke babak lima besar adalah Danang Banyuwangi. Pria yang juga mampu bernyanyi dengan suara perempuan itu berhasil meraih poling SMS tertinggi di grup 1 enam besar D’ Academy 2.

Sementara kontestan kedua adalah Ika Jakarta. Ika mendapat lima lampu hijau dari dewan juri saat bersaing dengan peserta lainnya, Ady Bima. Sementara Ady hanya memeroleh empat lampu hijau.

Di grup 2 enam besar D’ Academy 2, nama Irwan Sumenep yang lolos pertama. Dia mendapat poling SMS tertinggi mengalahkan Evi Masamba dan Reza Bandung.

Dari penilaian juri Reza Bandung yang berhak lolos ke lima besar karena mendapat empat lampu hijau sementara Evi Masamba hanya mendapat tiga lampu hijau.

Berikut kontestan yang berhasil masuk babak 5 besar D’ Academy 2:

1. Danang Banyuwangi
2. Ika Jakarta
3. Irwan Sumenep
4. Reza Bandung
5. Evi Masamba

Siapa yang bakal tersenggol? Dan siapa yang bakal melaju ke babak 4 besar D’Academy?

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply