Fifty Shades Grey (Ibtimes.com) Caption : Fifty Shades Grey (Ibtimes.com)
Selasa, 28 April 2015 22:45 WIB Andhina Wulandari/JIBI/Bisnis Layar Share :

FILM BARU
Sekuel Fifty Shades of Grey Dirilis Februari 2017

Film baru kelanjutan Fifty Shades of Grey dirilis Februari 2017.

Jatengpos.com, SOLO — Dua sekuel Fifty Shades of Grey tengah disiapkan, menyusul kesuksesan film pertamanya. Sekuel kedua yang berjudul Fifty Shades Darker akan dirilis pada 10 Februari 2017, sedangkan sekuel ketiga Fifty Shades Freed akan dirilis pada 9 Februari 2018.

Dua sekuelnya sengaja dirilis pada bulan Februari 2015, sama dengan film pertama yang dirilis pada Hari Valentine tahun ini. Film yang diangkat dari novel erotis karya E.L. James itu berhasil meraih pendapatan US$568,8 juta atau setara Rp7,3 triliun di seluruh dunia, meski tidak dirilis di sejumlah negara, salah satunya Indonesia karena tidak lulus sensor.

Sebagaimana dilansir People, Selasa (28/4/2015), pada sekuel kedua, suami E.L. James, Niall Leonard, akan ikut menulis skenario. Dua bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan dan Dakota Johnson, juga akan meneruskan peran mereka sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele.

Namun sutradara Aaron Taylor-Johnson tidak akan ikut serta dalam sekuel film tersebut. Masih belum diketahui siapa yang akan menempati kursi sutradara nantinya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply