Caption : Ray Sahetapy (Istimewa/Youtube)
Rabu, 29 April 2015 14:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM CAPTAIN AMERICA 3
Direkomendasi Sutradara The Raid, Ray Sahetapy Terpilih Tanpa Casting

Film Captain America 3 akan diperankan salah satu aktor Indonesia, Ray Sahetapy.

Jatengpos.com, JAKARTA – Ray Sahetapy akhirnya angkat bicara soal proses penunjukannya menjadi aktor di film Captain America: Civil War. Sutradara The Raid memegang peranan besar atas terpilihnya Ray menjadi salah satu pemeran di film itu.
Diberitakan Aceshowbiz, Rabu (29/4/2015), The Raid betul-betul menjadi berkah untuk Ray Sahetapy. Sang sutradara, Gareth Evans, menjadi orang pertama yang menyodorkan nama Ray Sahetapy kepada sineas Hollywood.

Rekomendasi Gareth rupanya benar-benar ampuh. Ray terpilih untuk ikut bermain dalam film yang akan dirilis pada 2016 mendatang tanpa casting. (Baca Juga: Heboh, Ray Sahetapy Adu Akting di Captain America: Civil War)

Sungguh mencengangkan mengingat tidak sedikit aktor internasional yang memiliki keinginan besar untuk ikut ambil bagian dalam film ini.
Film Captain America: Civil War sendiri saat ini tengah melakukan syuting yang bertempat di Atlanta, Amerika Serikat. Proses syuting tersebut sudah mulai dilaksanakan sejak Minggu (26/4/2015) lalu.

Sedangkan Ray ketika ditanya tentang perannya, justru enggan menjawab. Dia mengatakan, saat ini tidak boleh membocorkan perannya di film adaptasi seri komik Marvel tersebut.

“Aku tanda tangan surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan cerita,” ungkap aktor berusia 58 tahun tersebut melalui pesan singkat pada Selasa (28/4/2015) kemarin, dikutip Solopos.com dari Wowkeren.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply