Caption : Ridwan Kamil mengunggah screenshot pelaku perusakan fasilitas KAA (Istimewa/Twitter)
Kamis, 30 April 2015 12:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Internet Share :

FOTO KONTROVERSIAL
Jadi Buron Ridwan Kamil, Penginjak Kursi Taman Serahkan Diri

Foto kontroversial akun Fadilsimeray menuai reaksi keras Ridwan Kamil. Si empunya foto telah menyerahkan diri.

Jatengpos.com, BANDUNG — Foto kontroversial yang disinyalir milik akun Instagram Fadilsimeray membuat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil marah.

Pasalnya, akun Fadilsimeray tersebut mengunggah fotonya saat berpose di atas kursi di trotoar jalan kotaBandung. Dalam postingan-nya tersebut, Fadil menyertakan tulisan,”No rules for the young [tidak ada hukum untuk yang muda].”

Entah sengaja atau tidak akun Instagram bertulis Ridwankamil, yang diduga milik Ridwan Kamil tersebut melihat postingan Fadil, lalu berkomentar pedas. Akun Ridwankamil menulis,”Kamu bikin malu! Do you how much i fight day and night for these things to be there? [Tahu kamu bagaimana saya berjuang siang dan malam agar semua benda itu ada di sana?]”

Ridwan Kamil bahkan sempat mencari orang-orang yang merusak beberapa fasilitas di Jl Asia Afrika setelah peringatan 60 tahun KAA di Bandung, Jawa Barat, termasuk Failsimeray.

Sang wali kota yang gemar berpeci ini pun geram. Dia juga mengajak warga Bandung mencari para perusak lain yang sudah mempreteli kecantikan arena KAA.

Belakangan, Fadil meminta maaf secara terbuka. Dia sadar sudah menjadi perhatian di media sosial dan berharap aksinya dimaklumi.

“Maaf saya sudah bikin malu Bandung,” tulisnya dalam secarik kertas lalu diposting di akun instagramnya. Akun tersebut dikunci, namun kita bisa melihatnya lewat twitter Ridwan Kamil.

Merespons hal ini, Ridwan punya jawaban tersendiri. Dia menerima maaf sang pemuda, namun tetap menyuruh dia agar mengepel Jl Braga di dekat arena KAA.

“Diterima maafnya. tapi tetap harus ngepel jln braga,” tulis Ridwan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply