Manny Pacquiao (JIBI/Harian Jogja/Reuters) Caption : Manny Pacquiao (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Rabu, 29 April 2015 15:50 WIB Adib Muttaqin Asfar/Newswire/JIBI Peristiwa Share :

HUKUMAN MATI
Manny Pacquiao akan Kunjungi Mary Jane di Indonesia

Hukuman mati terhadap Mary Jane Veloso mendapat perhatian khusus dari Manny Pacquiao.

Jatengpos.com, LAS VEGAS — Petinju Filipina yang akan menghadapi laga besar melawan Floyd Mayweather Jr. di Las Vegas, Manny Pacquiao, kembali menunjukkan simpatinya kepada Mary Jane Fieasta Veloso. Pacquiao akan mengunjungi Mary Jane di Indonesia dan menemui pemerintah Indonesia.

Kepada wartawan seperti dilaporkan abs-cbnnews.com, Pacquiao mengatakan berencana pergi ke Indonesia pada Senin (4/4/2015) atau dua hari setelah laga tinjunya di Las Vegas, AS. Di Indonesia, dia akan mengunjungi Mary Jane yang eksekusinya baru saja ditunda.

Pacquiao juga mengaku akan berbicara dengan Presiden Aquino tentang kunjungannya ke Indonesia itu. Dia ingin melakukan pendekatan resmi dengan pemerintah Indonesia dan memberikan doa serta dukungan untuk Mary Jane.

Sebelumnya, Mary Jane Fiesta Veloso batal dieksekusi pada detik-detik akhir menjelang eksekusi mati di Nusakambangan, Cilacap, semalam. Juru Bicara Departemen Luar Negeri Filipina Charles Jose, seperti diberitakan media Filipina Philpstar.com, telah mendapat konfirmasi soal penundaan eksekusi mati Mary Jane.

“Kami lega bahwa pelaksanaan (hukuman mati) Mary Jane Veloso tidak dilakukan malam ini. Tuhan telah menjawab doa-doa kita,” ucap Charles Jose.

Kepastian penundaan eksekusi mati bagi Mary Jane itu disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kejaksaan Agung Tony Spontana, beberapa saat seusai eksekusi mati bagi 8 terpidana mati. Hal itu diduga terkait dengan bukti baru yang diajukan tim pengacara bahwa Mary Jane hanya korban perdagangan manusia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply