Pangeran Salim dan Anarkali (Nitendra.in) Caption : Pangeran Salim dan Anarkali (Nitendra.in)
Rabu, 29 April 2015 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

JODHA AKBAR ANTV
Bertemu Anarkali, Pangeran Salim Terpesona

Jodha Akbar Antv episode 402-403 berkisah pertemuan Pangeran Salim dengan Anarkali.

Jatengpos.com, SOLO – Serial Bollywood Jodha Akbar Antv, Rabu (29/4/2015), malam ini berkisah rombongan Kerajaan Mughal ke Amer. Semua putri berhias mencari perhatian Pangeran Salim. Beberapa saat kemudian Salim berbincang dengan Farhan yang sedang duduk di tenda.

Seorang pelayan menemui Salim dan mengatakan ibunya sudah menunggu untuk makan bersama. Salim menolaknya. Di perjamuan makan, Jodha meminta Jalal menunggu Salim. Tepat saat itu pelayan tersebut mengatakan Salim menolak makan bersama. Jodha pun keluar untuk mengajak Salim.

Salim tetap saja menolak ajakan makan bersama. Ia ingin tetap bersama teman-temannya. Jodha pusing dibuatnya. Jalal datang, ia tak sabar menanti mereka makan. Salim meminta izin kepada ayahnya untuk makan dan pergi bersama teman-temannya. Jalal memahami sikap anaknya, ia pun mengizinkan.

Pengeran Salim pun pergi bersama teman-temannya. Salim dan Farhan menunggangi kuda ke hutan. Salim meninggalkan Farhan , tiba-tiba kuda Salim kehilangan kendali karena gangguan ular. Kuda tersebut mengenai Anarkali yang ternyata berada tepat di belakangnya.

Wajah Anarkali penuh dengan lumpur. Pangeran Salim menolong Anarkali dengan menarik tangannya. Salim meminta maaf kepada Anarkali. Salim menempatkan Anarkali di atas sebuah batu dan menyiram wajahnya dengan air untuk menghilangkan lumpur.

Pangeran Salim terpesona dengan kecantikan Anarkali. Keduanya saling berpandangan dan tersenyum. Salim tak bisa mengedipkan matanya. Pengeran Salim terus melihat Anarkali dari kejauhan. Sementara di rumahnya, Anarkali tersenyum mengenang pertemuannya dengan Salim.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply