Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com) Caption : Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)
Kamis, 30 April 2015 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

JODHA AKBAR ANTV
Kembali Bertemu, Salim Semakin Terpesona Kecantikan Anarkali

Jodha Akbar Antv episode 404-405 berkisah Salim kembali dipertemukan dengan Anarkali.

Jatengpos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Kamis (30/4/2015), berlanjut dengan segera dimulainya pesta penobatan Maan Sigh menjadi raja di Amer. Semua hadir di pesta tersebut, termasuk para putri raja. Salim menggunakan mahkota tetapi mengenakan pakaian biasa.

Salim melihat Farhan tengah mencari seseorang. Salim bertanya siapa orang yang Farhan cari. Farhan mengatakan ia menunggu kekasihnya. Jodha datang menemui Jalal, ia memberikan hadiah khusus untuk suaminya berupa turban yang harus ia kenakan saat acara penobatan.

Kedua orang tua Putri Bela datang ke pesta penobatan, ayah Bela mengatakan Bela tengah sakit sehingga tidak bisa datang. Ayah Bela bercerita bahwa ia ingin menikahkan Bela dengan seseorang yang tepat tanpa memandang uang dan kekuasaan yang dimilikinya. Maan Bai mengusulkan nama Pangeran Salim.

Saat Jalal sekeluarga datang ke pesta penobatan, ayah Bela menyambut Jalal dan mengundangnya untuk datang di pesta pernikahan anak perempuannya, Jalal pun menerima undangan tersebut. Acara penobatan pun dimulai. Semua bergembira menikmati acara itu.

Salim memutuskan keluar dari acara penobatan tersebut. Salim pergi ke halaman istana. Ia bertemu dengan Farhan yang tengah mengobrol dengan Anarkali. Ternyata Anarkali datang untuk menyampaikan pesan Bela untuk Farhan. Anarkali mengatakan Bela akan dinikahkan dengan orang lain.

Dari kejauhan, Salim melihat gerak-gerik Farhan dan Anarkali. Salim mengira Anarkali adalah putri Bela. Salim bertekat akan membantu Farhan agar bersatu dengan kekasihnya. Ayah Bela datang untuk menjemput anaknya, Salim langsung menarik tangan Bela untuk menyelamatkan Bela.

Salim tak mengetahui bahwa sesungguhnya wanita yang dibawanya bukanlah Bela, melainkan Anarkali. Di tempat persembunyiannya, Anarkali dan Salim saling beradu pandangan. Salim melihat Anarkali dengan wajah penuh kekaguman. Begitu pun sebaliknya, Anarkali melihat terpesona dengan ketampaanan Salim. Di tempat itu, Salim menjelaskan dirinya akan membantu Farhan. Pangeran Salim mengaku hubungannya dengan Farhan sudah layaknya saudara.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply