TF Boys (Globaltimes.cn) Caption : TF Boys (Globaltimes.cn)
Selasa, 28 April 2015 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

K-POP
Dituding Jiplak Exo, TF Boys Jadi Gunjingan Netizen

K-Pop Exo diduga menjadi korban penjiplakan oleh boy band asal Tiongkok TF Boys.  

Jatengpos.com, SOLO – Grup vokal asal Tiongkok tiba-tiba saja menjadi topik hangat pengguna media sosial (netizen). Mereka menuding video klip berjudul Young adalah hasil plagiat dari boy band Exo berjudul Miracle In December.

Kabar tersebut tersebar saat media Tiongkok, Sina, memberitakan pembicaraan heboh netizen. Dalam video klip Young memang menampilkan beberapa adegan yang dikatakan mirip dengan adegan di Miracles In December.

Sebut saja adegan kala salah satu personel TF Boys sedang menggambar yang disebut mirip dengan adegan Kris melukis di Miracles In December. Belum lagi adegan Kai mencium anjing yang juga tampil di TF Boys.

Adegan lain yang disoroti di Young adalah shot bermain piano dan juga menunggu di pinggir jalan yang identik dengan adegan Baekhyun dan Chanyeol di Miracles In December. Terakhir adalah adegan tiga personel TF Boys berdiri bernyanyi yang dihiasi oleh salju buatan.

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Selasa (28/4/2015), TF Boys debut 2013 silam dan kini menjadi grup idola berusia paling muda di Tiongkok. Rata-rata usia mereka 14 tahun dan disukai karena image lucu dan ceria yang mereka miliki.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply