Eunjung menangis saat diminta keterangan tentang kebenaran rekaman videonya (Youtube.com) Caption : Eunjung menangis saat diminta keterangan tentang kebenaran rekaman videonya (Youtube.com)
Kamis, 30 April 2015 11:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Eunjung Tara Depresi dan Nangis Videonya Diedit Netizen

K-Pop kali ini mengulas personel Tara Eunjung merasa depresi karena videonya diedit netizen, mengapa?

Jatengpos.com, SOLO — Salah satu personel girl band Korean Populer (K-Pop) Tara, Eunjung terlihat menangis dan mengaku sangat depresi ketika melihat rekaman video wawancaranya diedit oleh oknum pengguna jaringan Internet atau netizen. Pasalnya, rekaman video tersebut memicu konflik antara Eunjung dan mantan personel Tara, Hweyoung.

Dalam rekaman video berdurasi lima menit 59 detik tersebut,  artis K-Pop Eunjung seolah mengungkapkan konflik yang sebenarnya terjadi dalam girl band Tara, sehingga Hweyoung keluar. Rekaman video tersebut terlihat terpotong-potong. Dalam video tersebut ada Eunjung dan Hweyoung yang diwawancara secara terpisah.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (28/4/2015), Eunjung bersedia diwawancara pihak stasiun televisi Mnet dalam program acara 4 Thing Show.

Dalam rekaman video tersebut, Eunjung menyebut Hweyoung mendapat perlakuan bullying. Namun, menurut Eunjung ia tidak pernah mengatakan hal tersebut kepada khalayak umum. Menurut Eunjung, ia tidak mungkin melakukan tindakan tersebut.

“Saya tidak bisa berkata-kata, ketika saya melihat video diedit oleh netizen. Bagaimana kita akan bertindak seperti itu di depan kamera? Ini tidak masuk akal,” kata Eunjung sambil berurai air mata.

“Meskipun saya pikir itu tidak adil, saya yakin dengan tidak membahas hal itu lagi adalah tindakan yang benar untuk dilakukan,” lanjut Eunjung.

“Mungkin, dalam waktu 10 tahun dari sekarang, jika kita dapat berbicara tentang masalah ini secara terang-terangan, orang akan dapat melihat kita dalam kebenaran yang lebih baik,” tandas Eunjung.

Kabarnya, akibat pemberitaan soal adanya bullying kepada mantan personel Tara Hweyoung, yang menurut video tersebut dituturkan Eunjung, Eunjung merasa terpuruk hingga ia tertekan dan tidak berani keluar rumah. Ia bahkan tidak berani keluar kamar. Waduh…

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply