Park Shin Hye (Dramafever.com) Caption : Park Shin Hye (Dramafever.com)
Kamis, 30 April 2015 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Park Shin Hye Sumbang Korban Gempa Nepal Rp362,8 Juta

K-Pop Park Shin Hye menyumbang korban gempa Nepal sebesar Rp362,8 juta.

Jatengpos.com, SOLO – Tak hanya cantik, artis dan model ternama Korean Popular (K-Pop), Park Shin Hye juga dikenal memiliki hati yang mulia. Sebagai duta promosi Hunger Saver, Park Shin Hye dilaporkan telah menyumbang dana dalam jumlah besar kepada para korban gempa di Nepal.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (30/4/2015), seorang wakil dari Hunger Saver mengungkapkan bahwa sang artis telah menyumbangkan uang sebesar 30 juta won atau setara Rp362,8 juta untuk daerah yang terkena dampak gempa dahsyat di Nepal. Dengan uang yang disumbangkan Park Shin Hye berharap dapat membantu para korban.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com dari Reuters, hingga saat ini pemerintah Nepal belum sepenuhnya dapat menjangkau banyak daerah di pegunungan meski pasokan bantuan dan personel berdatangan dari seluruh dunia. Sejumlah helikopter tim penyelamat juga tidak dapat mendarat di beberapa daerah terpencil.

Pada satu sisi, seperti diberitakan sebelumnya, terus melambungnya jumlah kematian akibat gempa itu dikatakan Perdana Menteri (PM) Nepal, Sushil Koirala, tak menutup kemungkinan mencapai 10.000. “Jumlah korban tewas dapat terus meningkat hingga 10.000 orang karena informasi dari desa-desa terpencil belum masuk,” tutur Koirala.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply