Rapper Song Mino Winner (Allkpop.com) Caption : Rapper Song Mino Winner (Allkpop.com)
Kamis, 30 April 2015 03:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Rapper Mino Winner Bakal Jadi Kontestan di Ajang SMTM 4

K-Pop kali ini datang dari artis Mino Winner.

Jatengpos.com, SEOUL — Artis sekaligus rapper Korean Populer (K-Pop) Mino Winner akan tampil sebagai salah satu kontestan di ajang menyanyi Show Me The Money 4. Kabar tersebut dikonfirmasi pihak manajemen Mino, YG Entertainment.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (28/4/2015), wakil dari pihak stasiun televisi Mnet melakukan siaran pers yang menyatakan, Mino akan mengikuti ajang SMTM 4.

“Mino dipastikan akan menjadi kontestan dalam acara tersebut [SMTM 4]” ujar wakil dari manajemen artis Mino.

Menurut wakil Mnet tersebut, meski Mino adalah rapper Winner, ia akan dinilai sebagai kontestan lain dan tidak ada hak istimewa untuknya.

“Dia [Mino] akan bersaing di acara tersebut sebagaimana orang lain. Dia akan dinilai sewajarnya bersama dengan pesaing lainnya. Kami tidak akan memilih satu kontestan di atas yang lain untuk walau dia idola atau rapper terkenal,” jelas wakil Mnet.

“Tahun lalu, Bobby dan BI sudah berpartisipasi dalam acara tersebut sebelum mereka memulai debutnya. Ketika itu Bobby bahkan jadi pemenang. Sebagaimana Mino yang telah memulai debutnya sebagai penyanyi, hal itu akan menjadi tantangan yang sulit baginya,” sahut Yang Hyun Suk dari YG Entertainment.

“Saya katakan kepadanya untuk bersaing secara sehat, memulai dari nol sebagai rapper, dan bukan sebagai artis YG. Dia akan bersaing sebagai rapper Song Mino, bukan Song Mino Winner,” tegas Yang Hyun Suk.

Sementara ini, Show Me The Money 4 dijadwalkan tayang pada Juni mendatang. Di lini massa media sosial Twitter pun, nama Mino menjadi perbincangan hangat.

BNRN DEMIAPAPUN MINO IKUT SMRM TRS JUDGES NYA ZICO OMG ME SO HAPPY,” tulis @MariaSabatiny seolah gembira mendengar kabar keikutsertaan Mino dalam SMTM 4.

“Seunghunlion: Kalau di suatu hari mino tereliminasi mungkin itu faktor pas ngerapp hontoo nya kontraksi,” sahut @minoxsongx.

Well, aku jadi berfikiran gimana hebatnya Mino kalau dia dididik benar-benar oleh rapper2 profesional,” tulis @fakejungchanwoo.

“Mino rap-nya kuat, liriknya lebih frontal & ngena, dia gak perlu teriak2 untuk keliatan sangar. Tatapan matanya + penjiwaanya itu dapet,” lanjut @fakejungchanwoo.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply