Caption : Unggahan Foto Aurel di akun Instagram (instagram/@aurelhermansyah10)
Rabu, 29 April 2015 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Dikabarkan Putus, Aurel Hapus Semua Foto Tommy di Instagram

Kabar artis Aurel Hermansyah putus dengan kekasihnya menjadi pemberitaan hangat di beberapa situs media online.

Jatengpos.com, SOLO – Hubungan cinta Aurel Hermansyah dengan kekasihnya Tommy Rumengan dikabarkan telah berakhir. Aurel bahkan telah menghapus foto Tommy dari akun Instagramnya.

Dalam akun Instagram Aurel, tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan kemesraan keduanya. Terlihat hanya ada tujuh foto Aurel bersama keluarga dan satu video si adik bungsunya, Arsy.

Padahal sebelumnya, Aurel sempat memposting foto-fotonya bersama Tommy sedang berlibur. Tindakan Aurel ini pun kembali menuai pertanyaan.

“Hihihihihi abis liburan putus? Hmmm kira2 kali ni beneran apa hanya seperti hari Valentine?,” tulis follower Dwitya sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis (29/4/2015).

“Masa sih putus? Dulu lengket kaya perangko, semua foto diumbar sekarang udh putus dihapus? Hadeh anak muda sekarang,” timpal follower lainnya bernama Nana.

Sebagaimana ditilik Solopos.com dari Wowkeren, Selasa (28/4/2015), tanda-tanda kandasnya hubungan mereka terlihat di jejaring sosial. Lewat ask.fm, Aurel mengaku telah putus dari Tommy. Hanya saja, Aurel tak mau membahas soal patah hatinya tersebut.

“Rel, putus sama Tommy?” tanya seorang follower. Aurel pun menjawab, “Iya, please stop nanya yaah guys.”

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Aurel resmi jadian dengan Tommy pada 6 Oktober 2014 lalu. Buah cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun sempat menyatakan keinginan dirinya untuk menikah muda. Saat berpacaran, Tommy beberapa kali memberikan kejutan manis untuk Aurel, salah satunya adalah saat perayaan Valentine’s Day.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply