Sidang perdana kasus narkoba Tessy di PN Bekasi, Rabu (18/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ivan Pramana Putra) Caption : Sidang perdana kasus narkoba Tessy di PN Bekasi, Rabu (18/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ivan Pramana Putra)
Kamis, 30 April 2015 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Inilah Alasan Tessy Marah ke Gogon

Kabar artis Tessy kritis menuai reaksi dari pihak keluarga. Istri Tessy mengaku pihaknya keberatan lantaran penyebar berita tersebut, Gogon, tak pernah menjenguk.

Jatengpos.com, JAKARTA – Pihak Kabul Basuki alias Tessy kembali menanggapi rumor memanasnya hubungan mereka dengan personel Srimulat lain, Gogon. Sebelumnya, hubungan kedua komedian ini sempat lantaran lantaran pernyataan Gogon di sebuah acara infotainment.

Di infotainmen, Gogon sempat menyebut kondisi kesehatan Tessy dalam keadaan yang memprihatinkan akibat menenggak cairan pembersih toilet. Hal tersebut rupanya disayangkan Tessy.

“Gogon kan enggak pernah jenguk, dia tahu dari teman katanya, tahu dari mana parah?,” kata istri Tessy, Sri Wahyuni saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Menurut Sri Wahyuni, Tessy kesal dengan Gogon yang menyebarkan berita tidak benar tentang dirinya. Apalagi, Tessy sedang dalam situasi sulit karena berurusan dengan kasus narkoba.

“Marahnya begini, kalau bisa bilang ke wartawan, jangan bilang parah. Tessy juga kan enggak minta-minta ke dia,” keluh Sri Wahyuni.

Meski Gogon bermaksud baik dengan ucapannya, Tessy merasa Gogon tak mendukungnya sebagai sahabat dan sesama personel Srimulat. “Maksudnya baik tapi penyampaiannya keliru. Itu yang buat Tessy enggak suka,” kata Sri Wahyuni.

Sebelumnya, hubungan pertemanan yang terjalin antara Tessy dan Gogon dikabarkan tengah renggang ditenggarai Gogon dianggap telah menyebarkan foto Tessy saat kristis seusai menegak cairan pembersih toilet.

“Aku enggak sebarin foto itu. Aku cuma kasih lihat kondisi Tessy begini. Saya juga berharap kepada peradilan supaya Mas Tessy bisa dibebaskan,” kata Gogon kepada Detik.com, Selasa (21/4/2015).

Tak hanya Tessy, Gogon juga ditegur para anggota Srimulat lainnya karena dianggap menyebarkan foto sang komedian itu. Gogon dianggap tak pernah menjenguk Tessy tapi justru menyebarkan foto tak pantas.

“Dianggapnya saya jelek-jelekin. Kan seharusnya berterima kasih sama saya karena saya itu saking sayang kepada kawan, sayasupport dari belakang, karena saya belum bisa besuk. Aku berharap Tessy dibebaskan,” kata Gogon membeberkan maksud ia menyebar foto Tessy.

Gogon menambahkan sebagai seorang sahabat, ia tak mungkin berniat menjatuhkan Tessy, yang ia inginkan adalah Tessy bisa segera dibebaskan.

“Aku enggak mungkin jelek-jelekin temen yang lagi menderita, tujuan saya mas Tessy dibebaskan, tidak dihukum dan tidak direhab,” ujar Gogon.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply