Caption : Stephen Hawking (time.com)
Selasa, 28 April 2015 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

KABAR ARTIS
Pesan Stephen Hawking untuk Penggemar Zayn Malik

Kabar artis Zayn Malik yang memutuskan hengkang dari One Direction membuat jutaan penggemarnya kecewa.

Jatengpos.com, SOLO – Zayn Malik memutuskan hengkang dari boy band asal Inggris, One Direction (1D). Lalu apa dampak kosmologis hengkangnya penyanyi Zayn Malik?

Kosmolog Inggris Stephen Hawking memberi saran kepada para penggemar Malik yang kini tengah patah hati untuk mengikuti saja fisika teori karena Zayn mungkin akan tetap menjadi anggota grup pop tersebut di alam semesta lain.

Fisikawan besar ini rehat sejenak dari membicarakan kiprahnya sebagai salah satu ilmuwan utama dunia untuk menjawab pertanyaan dari seorang penggemar Zayn yang marah dalam satu diskusi di Gedung Opera Sydney akhir pekan lalu.

“Akhirnya ada pertanyaan tentang hal yang penting,” kata Hawking yang muncul melalui hologram kepada para peserta diskusi yang serempak tertawa. Saran saya untuk para remaja putri belia yang lagi patah hati adalah mengalihkan perhatian pada studi mengenai fisika teori karena suatu hari nanti akan ditemukan bukti adanya alam semesta parallel,” kata Hawking sebagaimana diberitakan Antara dari Reuters, Selasa (28/4/2015).

“Bukan mustahil bahwa di suatu tempat di luar alam semesta kita itu terhampar alam semesta lain, dan di alam semesta lain itu, Zayn tetap bersama One Direction.”

Sebagaimana dikatahui sebelumnya, Zayn keluar dari One Direction bulan lalu dengan alasan ingin menjalani kehidupan normal setelah lima tahun terus menggelar tur musik dan manggung.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply