Caption : Mobil Bumblebee kuning yang ditilang polisi (pasangmata.com)
Kamis, 30 April 2015 13:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Raffi Ahmad Akui Mobil “Bumblebee” Ditilang Polisi

Kabar artis Raffi Ahmad ditilang polisi langsung dijawab sang artis. Raffi mengatakan mobilnya ditilang saat dibawa temannya.

Jatengpos.com, JAKARTA — Artis Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal mobil sport Chevrolet Camaro warna kuning yang ditilang polisi lantaran menyerobot jalur busway. Raffi mengaku, mobil yang identik dengan Bumblebee itu sedang dipinjam oleh temannya.

Raffi membenarkan mobilnya ditilang. Tapi, Raffi mengaku saat itu dirinya tak sedang mengendarai mobil sport kuningnya itu.

“Mobil lagi dipakai teman gue, lagi live enggak tahu emang mobil saya dipinjem-pinjem mulu,” ujar Raffi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/4/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Kejadian penilangan itu dijepret oleh Rangga, pengguna jalan yang mengirimkan fotonya ke Pasangmata.com. Seketika kejadian itu langsung ramai menjadi pemberitaan.

“Emang mobil aku, tapi yang pakai teman aku bukan aku,” tegas suami Nagita Slavina tersebut.

Mendengar kabar ini, Raffi mengaku kaget. “Kaget tapi udahlah itu urusan teman aku, tapi orang-orang nyangkanya aku, pelajaran juga buat aku kalau dipinjem jangan ditilang ntar disangka gue,” katanya.

Sebelumnya beredar foto mobil berpelat B 17 AFF itu tampak menyerobot jalur busway di Mampang, Jakarta. Dalam foto menampilkan mobil supercepat itu berada di jalur busway dalam keadaan berhenti. Tepat di samping pintu sopir, berdiri seorang petugas polisi.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB, di Mampang arah Ragunan,” kata salah satu akun di laman Pasangmata.com, Rangga, Selasa (28/4/2015).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply