Caption : Abraham Samad (JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat)
Selasa, 28 April 2015 14:30 WIB JIBI/ Solopos/ Antara Hukum Share :

KASUS ABRAHAM SAMAD
Abraham Samad Kembali Diperiksa

Kasus Abraham Samad kembali diproses. Ketua KPK non aktif itu sedang diperiksa di Polda Sulselbar hari ini.

Jatengpos.com, MAKASSAR — Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Selasa (28/4/2015), melanjutkan pemeriksaan terhadap Ketua KPK non aktif, Abraham Samad, dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan.

Abraham Samad datang ke Mapolda Sulselbar di Makassar pukul 13.15 Wita bersama beberapa penasihat hukumnya. “Kita sebagai warga negara yang baik harus menjadi contoh, kita harus mengikuti segala proses hukum yang berlaku,” kata Abraham.

Setelah masuk ke Kantor Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulselbar, Abraham Samad meminta izin untuk menunaikan salat di masjid lingkunan Mapolda. Setelah itu, dia kembali masuk untuk menjalani pemeriksaan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulselbar, Kombes Pol. Joko Hartanto, mengatakan polisi telah menyiapkan tim medis untuk mengantisipasi kemungkinan Abraham mengalami gangguan. Pada pemeriksaan Selasa (24/2/2015), Abraham Samad mengalami gangguan maag.

“Untuk mengantisipasi adanya gangguan kesehatan pada AS, sebagaimana pada pemeriksaan pertama, AS akan diperiksa penyidik yang dipimpin perwira berpangkat Kompol,” katanya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply