Caption : Mobil Toyota Corolla hitam yang ringsek setelah menabrak sepeda motor dan warung soto di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@DjoeWaRhiie)
Kamis, 30 April 2015 21:00 WIB Bayu Jatmiko A/Rini Y/JIBI/Solopos.com Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
Korban Sedan Maut Tawangmangu Disemayamkan di Rumah Duka

Kecelakaan Karanganyar terjadi di depan Terminal Tawangmangu, Kamis (30/4/2015) petang tadi. Dua orang tewas dalam peristiwa itu.

Jatengpos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan Karanganyar terjadi di ruas jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). Dua orang tewas dan empat lainnya kritis. (Baca Juga: Sedan Seruduk Motor dan Warung Soto di Tawangmangu)

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor yang ditabrak sedan maut Toyota nomor polisi AE 364 BJ. Korban tewas yakni Sugiman, 40 dan Suparmi, 35.

Informasi yang dihimpun Jatengpos.com, korban tewas merupakan pasangan suami istri warga Bandar Dawung RT 004/RW 006 Tawangmangu. Hingga berita ini diturunkan pukul 21.00 WIB, jenazah korban tewas disemayamkan di rumah duka. (Baca Juga: Ini Kondisi Sedan Maut)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sedan maut Toyota itu diduga rem blong. Sedan melaju dari arah Magetan ke Solo. Diduga rem mobil pelat AE tersebut blong, sehingga saat jalanan menurun mobil menyereduk sepeda motor Honda dan warung soto yang berada di sebelah toko besi Pojok depan Terminal Tawangmangu.

Saksi mata kejadian, Dimas, karyawan di Pegadaian Tawangmangu, dekat lokasi kejadian kepada Solopos.com mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. “Jadi Toyota itu dari atas terus jujrug, seruduk sepeda motor dan warung soto,” jelasnya.

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply