John Fashanu ketahuan selingkuh (Mirror.co.uk) Caption : John Fashanu ketahuan selingkuh (Mirror.co.uk)
Selasa, 28 April 2015 11:35 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Sportaiment Share :

KISAH TRAGIS
Ketahuan Bercinta dengan PRT, Pemain Ini Diamuk Istri

Kisah tragis dialami mantan pemain Wimbledon, John Fashanu, yang diamuk sang istri karena ketahuan bercinta dengan PRT.

Jatengpos.com, LONDON — Kisah tragis dialami mantan pemain Wimbledon, John Fashanu, yang diamuk istrinya, Abigail, setelah ketahuan bercinta dengan pembantu rumah tangga (PRT).

Sebagaimana diberitakan Mirror.co.uk, Senin (27/4/2015), kisah tragis yang dialami John Fashanu berawal saat ketahuan tidur tanpa busana bersama dua wanita yang bekerja sebagai PRT di rumahnya.

Sang istri yang mengetahui kejadian tersebut secara tragis menghajar sang suami, bahkan melukainya dengan senjata tajam. John lalu menggugat cerai istrinya karena merasa hidupnya terancam.

“Akibat kejadian ini hidup saya dalam bahaya dan penuh risiko. Karena itu saya mengajukan cerai,” ujar Fashanu.

John Fashanu menyebutkan dia tidak selingkuh dengan PRT di rumahnya, dan berbalik menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain.

“Sudah jelas saya tidak tidur dengan pembantu saya. Istri saya yang selingkuh dengan temannya yang disebut sebagai penasihat spiritual,” ujar John.

Tudingan itu langsung dibantah Abigail, dan menyebutkan John sudah sakit jiwa.

Kisah tragis yang dialami John Fashanu ini sering dialami banyak pria di dunia dengan berbagai alasan. Akibat kejadian ini, John Fashanu dan Abigail sepertinya harus berpisah setelah menikah pada tahun 2011 lalu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply