Caption : Model Tiongkok berpakaian seperti pengemis (Shanghaiist.com)
Rabu, 29 April 2015 12:55 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Dilarang Tampil Seksi, Model-Model Cantik Berpakaian bak Pengemis

Kisah unik sejumlah model turun jalan melakukan protes. Wanita-wanita seksi itu mengenakan pakaian compang-camping seperti pengemis.

Jatengpos.com, SHANGHAI – Sejumlah model seksi di Shanghai, Tiongkok, berpakaian seperti pengemis. Hal unik dilakukan para wanita cantik itu sebagai bentuk protes terhadap penyelenggara Shanghai Auto Show.

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Selasa (28/4/2015), tahun ini, penyelenggara Shanghai Auto Show melarang model berpakaian seksi untuk tampil di pameran otomotif internasional itu.

Pihak penyelenggara beralasan larangan tersebut diberlakukan agar para pengunjung fokus menyaksikan produk-produk otomotif dibanding memerhatikan wanita seksi. Mereka menyebut bintang di pameran itu adalah mobil-mobil yang dipajang bukan modelnya.

Akibat larangan itu banyak model yang menganggur. Para model itu pun melakukan protes di jalanan Tiongkok dengan memakai pakaian compang-camping seperti pengemis. Pakaian itu sebagai tanda mereka telah kehilangan pekerjaan serta penghasilan.

Tak hanya memakai pakaian compang-camping, para model itu juga berpura-pura mengemis. Mereka juga membawa beberapa poster, salah satunya bertuliskan “Kami ingin bertahan hidup”. Meski berpakaian compang-camping mereka tetap menggunakan high heels.

Sampai saat ini belum diketahui aksi protes yang dilakukan para model seksi itu mampu meluluhkan pihak penyelenggara atau tidak. Namun, kisah unik mereka telah menghebohkan warga setempat terutama para pengguna Internet.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply