Caption : Tulisan permohonan maaf di langit Australia (Mirror.co.uk)
Kamis, 30 April 2015 09:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Heboh, Ungkapan Maaf Tertulis Di Langit Australia

Kisah unik terjadi di Australia. Sebuah ungkapan maaf tertulis di langit.

Jatengpos.com, BRISBANE – Warga Kota Brisbane, Australia dibuat heboh oleh sebuah tulisan unik di langit. Tulisan itu seperti sebuah ungkapan maaf untuk seseorang.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (28/4/2015), seorang pria yang tidak disebutkan namanya diketahui melakukan kisah unik itu.

Dia ingin mengungkapkan maaf kepada seseorang dengan menyewa pesawat penulis angkasa. Tulisan tersebut memiliki ukuran yang sangat besar dan berada di langit pusat kota.

Tentu saja tulisan raksasa itu menyita perhatian banyak orang. Di langit tersebut tertulis “I’m Sorry” dan “[simbol hati] u xx”. Dalam melakukan aksinya itu sang pria ditaksir telah mengeluarkan dana senilai 2.000 poundsterling atau sekitar Rp39,5 juta.

Pilot pesawat penulis angkasa, Rob Vance, pilot mengatakan dia disewa untuk menuliskan permohonan maaf di angkasa. Dia menambahkan orang yang menyewanya terlihat sangat kalem dan dingin. Namun, Rob Vance enggan membeberkan nama kliennya itu.

Vance mengaku tugas seperti itu bukan kali pertama ia lakukan. “Biasanya berupa tulisan panjang di mana seseorang menyampaikan permohonan maaf. Pada dasarnya hanya itu saja,” kata Vance.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang mengirim pesan maaf itu. Begitu pula siapa yang dituju oleh si pemilik pesan. Namun kisah unik itu telah menjadi perbincangan hangat di media sosial Australia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply