Caption : Nicolas Maduro menunjukkan mangga yang dilemparkan kepadanya (The Guardian)
Rabu, 29 April 2015 00:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Lempar Presiden Gunakan Mangga, Janda Ini Dihadiahi Rumah

Kisah unik terjadi di Venezuela. Seorang janda melempar presiden dengan mangga.

Jatengpos.com, ARAGUA – Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, dilempar seorang wanita dengan mangga. Saat itu, Nicolas sedang melawat ke Kota Aragua menggunakan bus terbuka.

Seperti dilansir The Guardian, Sabtu (25/4/2015), di mangga itu tertulis alamat dan nomor telepon pelaku. Ternyata sang pelaku adalah seorang janda miskin bernama Marleny Olivo. Wanita 52 tahun itu juga menuliskan catatan di mangga tersebut berbunyi “tolong hubungi aku”.

Presiden Nicolas Maduro pun menghubungi Marleny Olivo. Dia mengatakan janda itu ternyata tidak punya tempat tinggal dan meminta perhatian presiden dengan melempar mangga.

“Saya bilang padanya, pemerintah memberikan apartemen untuk dia tinggal. Apa yang dilakukan pemerintah terhadap Marleny ini merupakan bagian dari misi memberikan tempat tinggal untuk yang tidak mampu,” terang Maduro

Sementara Marleny Olivo mengaku tak menyangka aksi uniknya itu ditanggapi oleh presiden. Dia merasa frustasi karena tak lagi mampu menyewa tempat tinggal. Dia menambahkan sempat takut keluar karena telah melempar presiden dengan mangga.

Keputusan presiden menghadiahi rumah terhadap orang yang melemparnya dengan mangga itu menjadi pembicaraan di Internet. Bahkan tak jarang dari mereka menjadikan kisah unik itu sebagai bahan lelucon.

“Jika melempari presiden dengan mangga bisa dapat rumah, maka sudah waktunya kita melempar nanas,” tulis salah situs di Venezuela.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply