Caption : Andy Loyola (Dailymail.co.uk)
Selasa, 28 April 2015 22:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Polisi Selidiki Sapi Bunting Setelah Diperkosa Pria

Kisah unik seorang pria dituduh memperkosa sapi hingga bunting. Pria itu bernama Andy Loyola.

Jatengpos.com, SILANG – Seorang pria asal Kota Silang, Filipina, diduga telah memperkosa sapi. Bahkan uniknya, akibat disetubuhi, sapi itu diklaim telah bunting.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (28/4/2015), pria itu bernama Andy Loyola. Dia ditangkap polisi setelah diduga memperkosa sapi milik petani bernama Rustico Sarno.

Rustico Sarno mengaku belum pernah mengawinkan sapi betinanya itu. Namun, kini diketahui sapi peliharaannya itu tengah bunting. Dia juga menuduh Loyola tidak hanya menyetubuhi sapinya, tetapi kuda dan kerbaunya juga.

Polisi setempat telah menahan Loyola, mereka juga akan melakukan pemeriksaan medis terhadap si sapi. Pihak polisi mengungkapkan saat melakukan hal bejat itu, Loyola tengah dipengaruhi obat-obatan.

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sejumlah obat-obatan saat Loyola ditangkap. Pria 46 tahun itu kini mendekam dipenjara dengan tuduhan melanggar UU Kesejahteraan Hewan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply