Cyntia Alona bersama Porsche Cayman. (Twitter) Caption : Cyntia Alona bersama Porsche Cayman. (Twitter)
Rabu, 29 April 2015 07:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 4 Share :

KOMPARASI MOBIL
Model Cantik Cyntia Alona Lebih Suka Porsche Cayman

Komparasi mobil Porsche Macan dan Cayman dilakukan oleh model cantik Cyntia Alona.

Jatengpos.com, SOLO – Model cantik Cyntia Alona yang juga penggemar mobil Porsche mengaku sempat bingung melihat komparasi mobil antara Porsche Macan dan Cayman. Dua mobil itu ia sebut memiliki bodi yang cantik dan power mantap.

Tayangan Auto 01 yang disiarkan stasiun televisi TV One, Sabtu (25/4/2015) pukul 23.00 WIB melakukan komparasi mobil Porsche Cayman dan Macan. Cyntia yang hadir sebagai narasumber di acara itu mengaku telah lama jatuh cinta pada Porsche Cayman.

Menurutnya, selama bertahun-tahun ia mengendarai Porsche Cayman, ia menarik kesimpulan pabrikan asal Jerman itu tidak hanya menawarkan kecepatan. Melainkan juga kenyamanan first class.

“Bodinya seksi mirip Alona banget, kokoh terus juga mesinnya bandel. Hampir semua spesifikasi mobil super ada di mobil ini. Interiornya juga mirip pesawat first class,” ungkap Alona mengenai mobil berbalut warna pink miliknya itu.

Meski bodi luar Porsche Cayman milik Alona dibalut warna yang feminin, tidak demikian dengan interiornya. Nuansa maskulin khas Porsche sangat terasa dan sama sekali tak mendapat ubahan dari Alona.

“Aku sengaja enggak ubah banyak karena tahu kan, kayak aku yang seksi di luar, tapi jiwa aku itu suka balap. Mobil ini juga sama. Aku pernah bawa sendirian mobil ini dari Jakarta ke Bali,” beber Alona.

Namun saat diajak berkeliling naik Porsche Macan, Alona sempat memuji interiornya yang cantik dan lengkap dengan fitur canggih. Kendati demikian, ia menganggap mobil itu kurang menggelitik hatinya.

Alona menegaskan dalam komparasi mobil itu ia masih lebih mengunggulkan Cayman jika untuk performa. Sedangkan untuk keperluan berkendara lebih santai, Alona menganggap Macan cukup mumpuni dengan kabinnya yang luas.

Seperti diketahui, Porsche Macan menggendong mesin V6 3.000 cc Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 285 hp. Meski tenaganya galak, mobil itu didesain untuk keperluan santai karena bodinya yang bongsor hingga mampu memuat lima penumpang.

Sedangkan mobil Porsche Cayman seperti milik Alona, mesinnya lebih buas dengan kubikasi V8 3.400 cc dan tenaga mencapai 325 hp. Tak seperti Macan, Cayman hanya memuat dua penumpang. Kempuannya pun lebih untuk keperluan balap karena dapat dipacu hingga 281 km/jam.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply