Caption : Pemain Chelsea Drogba dan John Terry dkk merayakan kemenangan lawan Leicester. JIBI/Rtr/Darren Staples
Kamis, 30 April 2015 06:15 WIB JIBI/SOLOPOS Inggris Share :

LEICESTER VS CHELSEA
Tekuk Leicester 1-3, Selangkah Lagi Chelsea Juara

Leicester vs Chelsea berakhir dengan kemenangan Chelsea. Sempat tertinggal, The Blues akhirnya bangkit.

Jatengpos.com, LEICESTER — Bertandang ke King Power Stadium, kandang Leichester, Chelsea lebih dulu tertinggal 0-1 di paruh pertama pertandingan berkat gol Marc Albrighton di masa injury time. Namun situasi berbalik seusai turun minum.

Tiga gol digelontorkan Chelsea ke gawang Leicester. Didier Drogba menciptakan gol balasan untuk menyamakan skor menjadi 1-1 sebelum sontekan John Terry membalikkan keadaan. Di 10 menit akhir pertandingan, Ramires mencetak gol untuk memastikan kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini membuat The Blues kini mengumpulkan 80 poin hasil 34 pertandingan. Ini artinya, Chelsea hanya berjarak tiga poin saja dari titel juara yang akan bisa diraih pada akhir pekan ini saat mereka berhadapan dengan Crystal Palace.

Sedangkan Leicester berada di urutan ke-17 klasemen dengan 31 poin, satu poin di atas zona degradasi.

Seperti dilansir detiksport, di masa injury time babak pertama Leicester berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan mendatar Albrighton. Serangan balik Leicester memungkinkan Jamie Vardy menggiring bola di sisi kiri untuk melepaskan umpan ke kotak penalti Chelsea, Cesar Azpilicueta gagal mencegat karena terpeleset.

Albrighton yang datang dari sisi kanan langsung menyambar umpan dan menyarangkan bola ke sudut kanan bawah gawang yang dijaga Cech. Leicester memimpin 1-0.

Keunggulan Leicester hanya bertahan sebentar. Tak lama setelah babak kedua dimulai, Drogba menciptakan gol balasan untuk mengubah skor menjadi 1-1 di menit ke-48.

Nemanja Matic mencukil bola yang menemui Branislav Ivanovic. Dari sisi kanan, Ivanovic melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti yang diteruskan Drogba dengan sepakan mendatar.

Chelsea akhirnya berhasil membalikkan keadaan di menit ke-79. Sepak pojok Fabregas disundul Gary Cahill tapi Schmeichel bisa menepis bola. Terry yang ada di depan gawang langsung bereaksi dengan menyontek bola dan skor berubah menjadi 2-1.

Kurang dari lima menit, Chelsea menambah golnya lagi. Umpan Fabregas yang jatuh di luar kotak penalti disambar Ramires dengan tendangan cantik yang tidak sanggup dihentikan Schmeichel. Chelsea kini mengungguli Leicester 3-1. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
LEICESTER CITY:
Schmeichel, Wasilewski, Huth (De Laet 24′), Morgan, Albrighton, King (James 19′), Cambiasso, Drinkwater, Konchesky, Vardy, Ulloa

CHELSEA: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian (Zouma 85′), Fabregas (Mikel 90′), Hazard (Cuadrado 88′), Drogba

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply