Caption : Pemain Chelsea Eden Hazard (kiri) dan Willian bertepuk tangan menyambut applaus fans Chelsea seusai menang melawan Stoke City. JIBI/Reuters/Andrew Couldridge
Rabu, 29 April 2015 16:25 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Inilah Prediksi Skor dan Line Up Leicester City Vs Chelsea

Liga Inggris antara Leicester vs Chelsea diprediksi dimenangi Chelsea.

Jatengpos.com, LEICESTER — Laga Liga Inggris antara Leicester City vs Chelsea akan tersaji  Kamis (30/4/2015), di King Power Stadium, kandang Leicester, dan disiarkan langsung SCTV. Chelsea diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Sebagaimana diberitakan BBC, Rabu (29/4/2015), Chelsea memang diambang juara setelah menahan imbang Arsenal 0-0, Minggu (26/4/2015).

Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris mengumpulkan 77 poin terpaut 10 poin dari Manchester City dan Arsenal, yang mengumpulkan 67 poin dari 33 laga.

The Blues, julukan Chelsea, kini hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menjuarai Liga Inggris 2015. Menghadapi Leicester City, Chelsea jelas menargetkan kemenangan untuk mempercepat raihan gelar juara.

Di laga Liga Inggris kontra Leicester City, Chelsea dipastikan tidak akan menggunakan strategi parkir bus atau bertahan total. The Blues akan tampil menyerang demi mencetak gol secepat mungkin.

Gaya bermain Chelsea yang monoton dan sering menerapkan strategi bertahan memang sering menjadi bahan ejekan tim lain. Namun, dengan strategi tersebut Chelsea mampu bertahan di puncak klasemen dan berpeluang besar menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Dalam situs resmi Chelsea, Chelseafc.com, Rabu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menganggap Leicester bukan lawan sembarangan. Leicester memilik kualitas yang bisa menyulitkan timnya.

“Saya terkejut Leicester ada di posisi yang buruk. Mereka tim dengan pemain-pemain bagus. Kami melawan mereka di awal musim dan saya bisa merasakan kualitas mereka. Kini mereka keluar dari zona degradasi dan saya tak akan terkejut apabila tim ini terus bermain bertahan di Liga inggris,” ujar Jose Mourinho.

Leicester City yang belum aman dari zona degradasi tentu tak ingin kalah begitu saja dari Chelsea. Leicester City saat ini berada di peringkat ke-17, mengumpulkan 31 poin dari 33 laga. Kemenangan atas Chelsea jelas bisa mendongkrak kepercayaan diri untuk lolos dari degradasi.

Berikut prediksi line up dan skor Leicester City vs Chelsea.

Prediksi Line  Up Leicester City Vs Chelsea
Leicester City
: Schmeichel, Konchesky, Huth, Morgan, King, Wasilewski, Cambiasso, Drinkwater, Vardy, Albrighton, Jose Ulloa.

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, John Terry, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, Cesar Azpilicueta, Fabregas, Willian, Eden Hazard, Ramires, Didier Drogba.

Prediksi Skor Leicester City Vs Chelsea: 1-2

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply