Caption : Ilustrasi Korban Tewas (suara-tangerang.com)
Rabu, 29 April 2015 17:45 WIB JIBI/Solopos/Detik Peristiwa Share :

MAHASISWI JOGJA TEWAS DI KOS
Mahasiswi Jogja Tewas Seusai Melahirkan di Kamar Kos

Mahasiswi Jogja tewas di kamar kos seusai melahirkan. Bayi yang dilahirkannya juga ikut tewas.

Jatengpos.com, JOGJA – Seorang mahasiswi dari sebuah PTN di Yogyakarta, Selvina Amelia Agustina (20), ditemukan tewas di kamar kos. Korban meninggal bersama bayi yang dilahirkannya.

Korban yang merupakan mahasiswi jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi itu tinggal di rumah kos di daerah Seturan, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Sleman. Korban diketahui meninggal oleh penjaga kos, Joko Purnomo, Rabu (29/4/2015).

Diduga korban meninggal sudah lebih dari dua hari tanpa diketahui penghuni kos lainnya. Penjaga kos curiga karena mencium bau busuk menyengat di kamar yang ditempati korban. Saat pintu dibuka, kondisi korban sudah telentang di lantai dengan darah berlumuran. Sedangkan bayi yang dilahirkan juga meninggal. Bayi tersebut meninggal dengan posisi tergeletak di antara kedua kaki korban.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSU Dr Sardjito Yogyakarta menggunakan mobil ambulans Bidokkes Polda DIY,” kata Kapolsek Depok Barat, Kompol Lutfi di Mapolsek Depok Barat di Ringroad Utara, Depok, Sleman, sebagaimana diberitakan Detik.com, Rabu (29/4/2015).

Dia mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi. Sebab kondisi korban diketahui hamil dan baru saja melahirkan namun tidak diketahui orang lain. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah membengkak dan kaku. Diperkirakan meninggal sudah sekitar 2-3 hari.

“Kami masih melakukan pennyelidikan, termasuk keterangan saksi-saksi,” katanya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply