Caption : Pemain Inter Milan Mauro Icardi akan menandatanagni kontrak baru dengan klub. Ist/dok
Rabu, 29 April 2015 08:25 WIB Triyono/JIBI/Solopos Italia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Icardi Segera Teken Kontrak Baru

Masa depan pemain Inter Milan Mauro Icardi akan semakin jelas setelah dia akan menandatangani kontrak baru.

Jatengpos.com, MILAN— Inter Milan bergerak cepat dalam mengamankan pemain-pemain penting mereka, salah satunya Mauro Icardi.

Tim berjuluk Nerazzuri itu diungkapkan semakin dekat mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu menjadi bagian penting dalam perjuangan klub untuk kembali kompetitif musim ini dan Inter memastikan pemain bersangkutan bakal tetap berada di Giuseppe Meazza – markas Inter, musim depan.

Hal itu seperti diungkapkan wakil presiden Inter, Javier Zanetti. Icardi tampil impresif dengan Inter dan telah mencetak 17 gol di ajang Seri-A sejauh ini. Performa memikat itulah yang membuat masa depan striker 22 tahun itu mulai dispekulasikan. Icardi menjadi buruan sejumlah klub elite di Eropa meski tidak diungkapkan secara terbuka.

Namun, Zanetti menegaskan bintang Inter tak akan hengkang ke klub lain mana pun. “Kami sudah sangat dekat dari menyetujui kontrak baru. Ia [Icardi] tampil sangat bagus dan akan menjadi pemain yang sangat penting untuk tim ini di masa depan,” ujar Zanetti dilansir Soccerway, Selasa (28/4/2015).

“Kami menekankan keinginan tim ini untuk mempertahankan dirinya di sini [Inter]. Kami tengah membangun sebuah tim baru dengan pemain-pemain muda yang akan banyak berperan,” lanjutnya.

Inter terseok-seok di papan klasemen menyusul penampilan tak memuaskan mereka sepanjang musim 2014/2015. Nerazzurri tercecer di urutan kesembilan klasemen dengan nilai 45 dari 32 laga. Inter terpaut lima poin dari Sampdoria di urutan kelima atau posisi terakhir zona Eropa, namun masih memiliki asa lolos ke pentas Benua Biru musim depan. (Triyono/JIBI/Solopos)

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply