Tombol AC Nanoe. (Honda-indonesia.com) Caption : Tombol AC Nanoe. (Honda-indonesia.com)
Selasa, 28 April 2015 17:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 4 Share :

MOBIL HONDA
Kabin HR-V Kini Makin Segar Dengan AC Nanoe

Mobil Honda HR-V hadir dengan kabin yang lebih segar berkat pendingin udara teknologi Nanoe.

Jatengpos.com, TOKYO – Mobil Honda Vesel alias HR-V di Jepang kini hadir dengan suhu kabin yang lebih sejuk dan udara yang lebih sehat berkat teknologi pendingin udara (AC) Nanoe.

Seperti dilansir laman Responsejp, Minggu (26/4/2015), AC Nanoe diklaim dapat menghasilkan kualitas udara yang lebih bersih di dalam kabin mobil. Untuk mengaktifkannya, pengemudi cukup menekan sebuah tombol pada dashboard. Setelah ditekan, AC Nanoe akan menghasilkan partikel air nano elektrostatis.

Sebelum disematkan pada Honda HR-V, teknologi yang sama juga telah tertanam pada generasi terbaru Honda CR-V.  Fungsi dari AC Nanoe itu adalah untuk membebaskan udara dari bakteri, menjaga kesegaran makanan dan menjaga kelembaban kulit.

“Nanoe punya tiga fungsi, membersihkan aroma tak sedap, menjaga kesegaran makanan di dalam kabin dan yang ketiga sangat cocok untuk wanita, karena Nanoe juga melembabkan kulit dan rambut, sehingga lebih cantik dan sehat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM dalam peluncuran Honda CR-V sebagaimana dikutip dari laman Metrotvnews, (16/1/2015).

Selain AC Nanoe, Honda HR-V versi terbaru itu juga telah dibekali kaca film anti-ultra violet (UV) pada kaca depan dan jendela pintu baris depan. Dalam edisi spesial, Honda bahkan menyematkan sistem penggerak roda baru berupa 4×4 wheels drive.

Di Jepang, mobil Honda HR-V dengan ubahan-ubahan itu dijual mulai 1,93 juta yen atau setara Rp209,9 jutaan hingga 2,74 juta yen atau setara Rp298,5 jutaan. Kendati demikian, Honda Prospect Motor (HPM) Indonesia belum menjelaskan varian itu juga akan beredar di Indonesia atau tidak.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply