Caption : Ivan Fadila (kiri) dan Venna Melinda (kanan) (Istimewa)
Selasa, 28 April 2015 13:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

PERCERAIAN ARTIS
Venna Melinda dan Ivan Fadila Berencana Rujuk?

Perceraian artis Venna Melinda dan Ivan Fadila kembali mengundang perhatian setelah berhembusnya isu rujuk.

Jatengpos.com, JAKARTA – Pasangan artis yang telah bercerai, Venna Melinda dan Ivan Fadila dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk rujuk, keduanya dikabarkan telah menjalin komunikasi yang cukup intens.

Kabar ini santer terdengar melalui pemberitaan di sejumlah situs berita. Meski begitu, kabar ini masih belum dapat dikonfrimasi.

Sedangkan anak pertama pasangan ini, Verrell Bramasta menjawab rumor tersebut. Sayangnya, Verrel justru tidak tau soal kebenaran kabar ini. “Masa sih? Enggak tahu tuh,” jawabnya saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015) malam, dikutip Solopos.com dari Detik.

Meski mengaku belum mengetahui hal tersebut, Verrell mengaku sangat bahagia bila rujuknya kedua orangtuanya itu benar adanya. Ia pun sempat berharap, kedua orangtuanya tidak berpisah kala itu.

“Awalnya aku berharap jangan ada yang berpisah, tapi aku lihat lagi ini yang terbaik. Paling nggak, sudah nggak ada masalah di antara mereka,” jelasnya lagi.

Sedangkan pemeberitaan ini justru tak didukung oleh pernyataan Venna Melinda beberapa waktu lalu. Dilansir Okezone, Selasa (21/4/2015), Venna justru mengaku tak nyaman mendekati mantan suaminya itu. Keduanya bahkan tak lagi bertegur sapa.

“Enggak, karena mas Ivannya tidak pernah welcome, kalau ketemu saya tidak pernah ngomong. Semestinya dari kedua belah pihak,” ungkap Venna Melinda, saat dijumpai di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

Memang dahulu Venna sempat mencoba menjalin tali silahturami. Namun, niat itu tak disambut baik oleh mantan suami. Melihat respon yang negatif, Venna pun akhirnya jengah.

“Kalau saya terus ya capek juga. Sebenarnya saya enggak ada perasaan apa-apa. Kita kan sebenarnya bisa jadi mitra ya. Tapi karena enggak bisa diajak kerja sama ya saya diam saja,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply