Ilustrasi pemungutan suara pilkada (JIBI/Harian Jogja/Dok.) Caption : Ilustrasi pemungutan suara pilkada (JIBI/Harian Jogja/Dok.)
Rabu, 29 April 2015 07:50 WIB JIBI/SOLOPOS/Antara Semarang Share :

PILKADA KOTA SEMARANG
Walikota Incumbent Targetkan Raih Suara 1,7 Juta

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pilkada Kota Semarang sudah di depan mata. Walikota Semarang menargetkan 1,7 juta suara untuk mempertahankan jabatannya 

 

Jatengpos.com, SEMARANG – Walikota Semarang Hendrar Prihadi menargetkan perolehan dukungan setidaknya mencapai 700 ribu suara pada Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Semarang 2015.

“Jumlah warga kota ini sekarang sekitar 1,7 juta jiwa, sementara yang menjadi pemilih kira-kira ada 1,1 juta jiwa,” kata Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi di Semarang, Jawa Tengah seperti dikutip Antara,  Senin (27/4/2015)

Hal itu diungkapkannya di sela “Pengukuhan Pengurus Sahabat Hendrar Prihadi (SHP)”, Kecamatan Semarang Tengah, menyusul Kecamatan Genuk yang kepengurusannya telah lebih dahulu dikukuhkan.

“Jika yang malam ini hadir ikut mencoblos maka 500 suara sudah dikantongi. Kami berharap suara itu terus berkembang dan mencapai angka 700 ribu,” katanya, disambut tepuk tangan hadirin.

Hendi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat, salah satunya dengan membentuk SHP sebagai salah satu wadah pendukungnya yang merupakan inisiatif dari masyarakat sendiri.

“Saya sendiri tidak tahu kapan rembukannya (membentuk SHP, red.), rapat sampai 10-15 kali kalau tidak salah, saya juga tidak diundang. Tahu-tahu diajak bertemu dengan sesepuh,” katanya.

Oleh karena itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang itu menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya SHP yang sekarang ini sudah memiliki dua kepengurusan di tingkat kecamatan.

Yang jelas, Hendi mengatakan akan menjaga dengan baik amanat masyarakat untuk membangun Kota Semarang ke depan agar lebih baik, tidaknya setara, namun melebihi kota-kota yang lainnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply