Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Caption : Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Rabu, 29 April 2015 03:20 WIB Arif Wahyudi/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS SLEMAN Cari Pengganti Ahmad Sembiring

PSS Sleman mencari pengganti Ahmad Sembiring

Jatengpos.com, SLEMAN – Kompetisi Divisi Utama yang belum pasti pelaksanaannya tidak membuat Manajemen PSS Sleman ikut berdiam diri.

Jajaran pelatih ternyata memanfaatkan momen mundurnya kompetisi dengan perburuan pemain tambahan. Rencananya, amunisi baru akan didatangkan ke Stadion Maguwoharjo saat tim mulai berlatih lagi setelah libur tiga hari pada Rabu (29/4/2015) nanti.

Direktur Teknik PSS Arif Juli Wibowo mengungkapkan, perburuan pemain tetap dilakukan untuk mengisi satu kekosongan tempat setelah Kapten Ahmad Sembiring menyatakan mundur.

”Pelatih meminta dicarikan pemain untuk menambah lini tengah karena mundurnya Sembiring,” ujar Arif kepada wartawan, Senin (27/4/2015).

Perburuan pemain pun tidak hanya sebatas baru rencana. Setelah bergerak cepat kala kompetisi belum ada kepastian, manajemen langsung membidik dua pemain sekaligus.

Mereka adalah  I Wayan Gangga Mudana serta Wahyu Tri Harjanto.

Pengalaman keduanya, I Wayan sebelumnya sempat berkostum Persija Jakarta, sementara Wahyu Tri Harjanto konon sempat menjadi bagian tim tetangga, Persiba Bantul.

”Karena kompetisi molor, kami ada waktu untuk melakukan seleksi di sela-sela latihan,” tandasnya.

Terpisah  Pelatih PSS Jaya Hartono mengakui timnya masih butuh tambahan amunisi baru pascakepergian Sembiring.

”Kami sudah menerima biodata pemain, mungkin dua atau tiga hari ke depan mereka bisa datang. Tapi bukan berarti dipanggil mereka sudah pasti bergabung. Saya masih akan lihat kemampuan mereka dahulu,” ujar Jaya.

Eks Pelatih Persib Bandung itu menyebut, pemanggilan pemain tersebut nantinya sama seperti pemain-pemain seleksi sebelumnya. Sehingga, bila pemain yang diseleksi tidak sesuai dengan kriteria yang diharapkan jelas akan dipulangan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply