Caption :
Kamis, 30 April 2015 03:09 WIB Spanyol Share :

REAL MADRID VS ALMERIA
Bekuk Almeria, Madrid Jaga Jarak dengan Barca

Real Madrid vs Almeria berakhir dengan kemenangan El Real 3-0. Kemenangan ini membawa Madrid terus menguntit di belakang Barcelona.

Jatengpos.com, MADRID — Real Madrid sukses menaklukkan tim tamu Almeria dengan skor 3-0, setelah sebelumnya terlihat kesulitan membongkar pertahanan rapat Almeria.

Di babak pertama Los Merengues hanya bisa unggul 1-0 di melalui gol James Rodriguez saat laga memasuki injury tima. Real Madrid menjamu Almeria di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga pekan ke-34, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Unggul jauh dalam hal kualitas, Madrid akhirnya menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid mengoleksi 82 poin, atau terpaut dua angka dari pemuncak klasemen sementara yakni Barcelona. Adapun La Liga tinggal menyisakan empat pekan.

Seperti dilansir Okezone.com, meski mendominasi jalannya pertandingan, Madrid terlihat kesulitan menciptakan peluang-peluang berbahaya. Salah satu cara untuk membongkar pertahanan rapat Almeria adalah melalui tendangan jarak jauh, seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menit 44 berkat gol dengan tendangan geledek yang dicetak James Rodriguez. Tak ada lagi peluang apalagi gol yang tercipta hingga wasit Ignacio Iglesias meniup peluit tanda babak pertama usai.

Real Madrid memulai babak kedua dengan raihan gol. Gol bunuh diri Mauro Dos Santos pada menit 50 membuat El Real unggul 2-0. Ronaldo yang sebelumnya terlihat menyenggol bola sebelum masuk ke gawang pun dengan berbesar hati enggan merayakan gol. Los Blancos semakin nyaman menyerang usai gol kedua.

Madrid hampir menggandakan keunggulan pada menit 69, andai sundulan Raphael Varane tidak tipis menyamping dari gawang Almeria. Sejak menggantikan James Rodriguez, penampilan Isco adalah yang paling menonjol di antara pemain Madrid lainnya.

Bernabeu bersorak riuh pada menit 84, tak lain karena Madrid mencetak gol. Adalah Alvaro Arbeloa yang mencantumkan namanya di papan skor, seusai menerima umpan manis Hernandez. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Real Madrid XI (4-4-2):
Navas; Arbeloa, Pepe, Varane/Fernández, Coentrao; Rodriguez/Isco, Illaramendi/Lucas Silva, Kroos, Jese; Ronaldo, Hernandez.

Almeria XI (4-2-3-1): Ruben; Navarro, Dos Santos, Trujillo, Mane; Verza/Azeez, Partey/Espinosa; Mendez/Sundy Zongo, Corona, Dubarbier; Hemed.

Pemain Real Madrid Coentrao (ki) dan pemain Almeria Mendez duel berebut bola. JIBI/Reuters/Sergio Pe

Pemain Real Madrid Coentrao (ki) dan pemain Almeria Mendez duel berebut bola. JIBI/Reuters/Sergio Pe

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply