Caption : Nassar, dan Muzdhalifah (detik)
Kamis, 30 April 2015 15:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA NASSAR
Ogah Balik ke Rumah, Nassar Tak Mau Tambah Masalah

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah kembali memanas usai Nassar mengatakan tak ingin kembali lagi ke rumah Muzdhalifah.

Jatengpos.com, JAKARTA – Keretakan rumah tangga pendangdut Nassar Farhat Sungkar dengan istrinya, Muzdhalifah, semakin kentara. Pelantun Seperti Mati Lampu itu mengaku tak mau lagi menginjakkan kakinya di rumah Muzdhalifah.

“Aku sudah enggak mau lagi ke sana [rumah Muzdalifah],” ungkap Nassar, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (30/4/2015).

Nassar mengaku selalu mendapat masalah ketika kembali ke rumah itu. Dia mengungkapkan, tak ingin menambah permasalahan.

Menurut Nassar, tanpa ia beritahu pokok persoalannya, masyarakat bisa menilai dengan baik siapakah yang benar dan salah dan mana yang berpura-pura atau tidak. “Masyarakat sekarang sudah pintar dan jeli. Mana yang sedang akting dalam infotaimen, mana yang sedang dizalimi,” kata Nassar.

Keretakan rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah terjadi semenjak pelantung Seperti Mati Lampu itu angkat kaki dari kediaman istrinya di kawasan, Tangerang akhir 2014 lalu. Kisruh rumah tangganya kian memanas setelah Muzdalifah mengambil lagi mobil Toyota Alphard pemberiannya kepada Nassar.

Nassar sepertinya menyimpan kekecewaan yang begitu mendalam kepada istri, Muzdalifah sehingga kini tak mau lagi menginjakan kakinya di rumah wanita yang ia nikah pada 17 Mei 2012.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, beredar kabar Muzdhalifah telah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Kota Tangerang.

Kabar ini santer terdengar menyusul semakin tak akurnya hubungan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini dengan Nassar.  Namun saat dikonfirmasi perihal pengajuan gugatan tersebut, Muzda membantah.

“Belum masuk,” elaknya saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (26/4) malam dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Muzdhalifah tak berkata banyak saat ditemui wartawan. Wanita berusia 27 tahun itu hanya meminta yang terbaik dalam menjalani semuanya. “Ke depannya gimana minta yang terbaik saja ya,” katanya.

Muzdhalifah bahkan lebih memilih untuk menghindar ketika didesak soal kabar perceraiannya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply