Nassar (Detik.com) Caption : Nassar (Detik.com)
Kamis, 30 April 2015 14:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA NASSAR
Sebut Nassar Banci, Akun FB Muzdhalifah Ternyata Dibajak

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah diterpa kabar tak sedap soal postingan yang menyebut Nassar banci.

Jatengpos.com, JAKARTA – Keretakan rumah tangga Nassar Farhat Sungkar dan Muzdhalifah dimanfaatkan pihak-pihak tak bertanggung jawab. Beredar kabar, Muzhdalifah mencemooh Nassar banci.

Kabar ini rupanya berasal dari postingan akun Facebook yang mengatasnamakan Muzdhalifah. Dalam curhatan akun yang mencatut nama Muzdhalifah, dikatakan bahwa sang suami seorang homoseksual dan banci,

Muzdalifah pun terlihat malas meladeni pertanyaan soal kemelut rumah tangganya dengan Nassar. Dengan bijak ia coba mengklarifikasi kabar tersebut.

“Kita manusia, tak bisa saling membenci. Ada saja berita saling benci ya. Aku curhat saja nggak pernah, kalau meng-approve pertemanan iya, tapi kalau curhat di FB enggak pernah,” bantah Muzdalifah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

“Ada saja ya gunjingan aku sudah biasa. Aku nggak pernah menulis status di FB. Paling lihat foto ya,” lanjut Muzdalifah.

Meski begitu, Muzdalifah membenarkan jika akun FB tersebut memang miliknya. Namun, ia berdalih jika yang menulis beberapa status di FB miliknya adalah asisten pribadinya.

“FB aku enggak mengerti, paling asisten yang isi. Kalau curhat di FB enggak pernah. Yang tahu aku, kerja, dan [mengurus] anak,” jelas Muzdalifah

Muzdalifah pun mendoakan agar suaminya mendapat hidayah. Ia berharap pemberitaan yang menyebut Nassar homo dan banci adalah isu yang tidak benar.

“Kita selalu berdoa, dia dapat hidayah. Semoga apa yang dibicarakan tak seperti itu, berdoa yang terbaik saja,” papar Muzdalifah.

Terakhir, wanita pengusaha kaya ini yakin masalah yang datang dalam rumah tangganya adalah ujian yang harus dilaluinya. “Namanya rumah tangga, banyak yang hujat. Pasti banyak ya [omongan miring]. Tapi saya selalu berdoa sama Allah, semoga semua bisa dilewati dengan baik,” tutur Muzdalifah.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply