Caption : Adam Lambert (mirror.co.uk)
Selasa, 28 April 2015 23:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Adam Lambert Mengaku Pernah Bercinta dengan Pria

Sensasi artis Adam Lambert sedang menjadi buah bibir. Jebolan American Idol ini mengaku pernah bercinta dengan pria.

Jatengpos.com, LOS ANGELES – Penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert, baru-baru ini membuat pernyataan mencengangkan. Musisi yang sempat menjajal kolaborasi bersama band legendaris, Queen ini mengaku pernah bercinta dengan laki-laki.

Seperti dilaporkan Mirror, Minggu (26/4/2015) Adam Lambert membenarkan dirinya pernah bercinta dengan sejumlah bintang Hollywood berjenis kelamin laki-laki. Malah, pria 33 tahun ini menyebut beberapa di antara mereka tidak mengatakan secara terbuka bahwa dirinya gay atau penyuka sesama jenis.

“Aku pernah melakukannya [bercinta] dengan beberapa dari mereka,” tukas Lambert kepada majalah Glamour. Sayangnyam Lambert enggan menyebut nama.

Menurut pelantun Better Than I Know Myself menjelaskan jika banyak pria dengan kehidupan yang sudah mapan memang terkadang memilih untuk menyembunyikan identitas dan orientasi seksualnya. “Entah dunia musik atau akting, Anda harus ingat bahwa industri ini kebanyakan dikuasai oleh pria.”

Pengakuan Lambert ini jelas memunculkan kontroversi di kalangan pengguna media sosial. Namanya bahkan sempat berseliweran di trending topic situs microblogging Twitter

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply