Caption : Asus Zenwatch (Phone Arena)
Rabu, 29 April 2015 19:10 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTWATCH TERBARU
Zenfone Laku Keras, Asus Zenwatch 2 Siap Rilis 2016

Smartwatch terbaru besutan Asus bakal dirilis 2016 mendatang. Wearable device itu adalah Asus Zenwatch 2.

Jatengpos.com, SOLO – Asus sepertinya bakal semakin getol mengembangkan smartwatch Zenwatch usai meningkatnya penjualan ponsel pintar Zenfone. Kabarnya generasi terbaru dari jam tangan pintar itu bakal dirilis 2016 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan CEO Asus, Jerry Shen, seperti dilansir Phone Arena, Selasa (28/4/2015). Jerry Shen mengatakan suksesor Zenwatch itu tidak akan dirilis tahun ini. Menurutnya saat ini para teknisi di Asus sedang berfokus pada peningkatan kinerja jam pintar besutannya.

Jerry Shen juga menyatakan Asus Zenwatch generasi pertama dijadikan tolak ukur untuk melihat respon pasar terhadap smartwatch besutannya. Dari situ, Asus bisa melihat kekurangan dari perangkatnya serta mengetahui fitur yang digemari pengguna untuk kemudian ditingkatkan. Peningkatan fitur itu yang bakal disematkan di Asus Zenwatch 2.

Jerry Shen menambahkan Asus Zenwatch 2 akan memiliki dua versi berbeda nantinya. Versi pertama dikhususkan untuk pria, sementara versi lainnya untuk perempuan.

Kabar mengejutkan lainnya adalah Asus akan menciptakan OS untuk perangkat wearable. Shen menuturkan pengerjaan OS wearable itu tengah dalam pengerjaan dan kemungkinan akan dipasangkan di smartwatch terbarunya nanti.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply