Ibu kandung Kim Tan dan ibu Eun Sang di The Heirs (Youtube.com) Caption : Ibu kandung Kim Tan dan ibu Eun Sang di The Heirs (Youtube.com)
Selasa, 28 April 2015 12:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE HEIRS RCTI
Sinopsis: Identitas Ibu Kandung Kim Tan Hampir Terbongkar

The Heirs RCTI kali ini mengisahkan kedatangan Young Do ke rumah Kim Tan untuk mengetahui ibu kandung Kim Tan.

Jatengpos.com, SOLO — Di episode The Heirs RCTI sebelumnya, Kim Tan menyatakan cintanya kepada Eun Sang. Ia berusaha meyakinkan Eun Sang agar bersedianya menjadi pacarnya, namun Eun Sang belum memberi jawaban.

Siang ini, Selasa (28/4/2015), serial drama Korea The Heirs RCTI akan tayang pukul 13.30 WIB hingga 16.30 WIB. Dalam episode kali ini, perkelahian Kim Tan dan Young Do membuat hubungan keduanya semakin buruk.

Eun Sang merasa hidupnya semakin berat. Di satu ia, ia mencintai Kim Tan, namun di sisi lain ia tahu jika Kim Tan bersamanya, Kim Tan akan dikeluarkan dari daftar keluarga Tuan Kim.

Berbeda dengan Eun Sang, Kim Tan merasa semua yang akan terjadi kepadanya tidak akan menjadi masalah, selama Eun Sang bersamanya.

Sementara itu, Young Do semakin tertarik membongkar identitas Eun Sang sebenarnya. Young Do mencari alamat lama Eun Sang. Saat Young Do sampai di rumah lama Eun Sang, rumah tersebut sudah kosong.

Hari pertemuan orang tua pun tiba. Ibu Eun Sang bingung, lalu ibu Tan membantunya. Ibu Tan datang ke sekolah sebagai orang tua Eun Sang. Dalam pertemuan tersebut, ibu Tan yang menyamar sebagai ibu Eun Sang berjanji akan menanggung semua biaya untuk satu program acara sekolah.

Semua teman Eun Sang terkejut karena kabar tentang pembiayaan acara sekolah yang akan ditanggung orang tua Eun Sang. Eun Sang pun bingung. Sementara Tan tahu itu ulah ibu kandungnya.

Young Do tidak bisa membendung rasa penasarannya tentang hubungan Kim Tan dan Eun Sang, serta siapa ibu kandung Kim Tan. Sepulang sekolah, Young Do datang ke rumah Kim Tan. Ketika itu, Kim Tan dan ibunya sedang membicarakan masalah penyamaran ibu Kim Tan di pertemuan orang tua.

Kedatangan Young Do membuat Kim Tan dan ibunya terkejut. Kim Tan mengajak Young Do berbicara di luar. Tak lama kemudian, Eun Sang datang. Young Do merasa heran melihat keberadaan Eun Sang di rumah Kim Tan. Melihat gelagat Young Do, Kim Tan menyuruh Eun Sang segera masuk rumah. Eun Sang menuruti Kim Tan.

Kim Tan mengaku kepada Young Do bahwa Eun Sang adalah pacaranya. Kim Tan juga mengatakan Rachel sudah mengetahui hubungannya dengan Eun Sang. Mendengar hal itu, Young Do sangat kesal.

Sebagai bentuk balasan, Kim Tan datang menghadap ayah Young Do. Kim Tan meminta maaf karena telah memukul Young Do di sekolah dan Young Do kalah karenanya. Setelah Kim Tan keluar ruangan ayah Young Do, Young Do ditampar ayahnya.

Ayah Young Do dalam The Heirs RCTI kali ini tepergok selingkuh dengan wanita selain ibu Rachel. Sementara itu, Kim Tan mengajak Eun Sang untuk menyusun strategi menghadapi Young Do.

Kim Tan meminta Eun Sang mengatakan hal yang sama dengan Young Do bahwa mereka berpacaran. Sekali lagi, Eun Sang menolak permintaan Kim Tan dan membuat Kim Tan marah kepadanya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply