Caption : Video Prista Apria Risty rekaman lagu dangdut (Istimewa/Youtube)
Rabu, 29 April 2015 15:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Internet Share :

VIDEO CURHAT TKI
Heboh di Facebook, Prista Apria Risty Sekarang Jadi Penyanyi

Video Curhat TKI mengantarkan Prista Apria Risty menjadi penyanyi dangdut.

Jatengpos.com, JAKARTA – Nama Prista Apria Risty tiba-tiba tenar usai balik ke tanah air. Setelah heboh di media sosial lewat jargonnya, “penak mas? Yo penak” Prista tiba-tiba disodori menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Prista tampak antusias menyambuat kegiatan barunya sebagai penyanyi. Di laman Facebook, dia beberapa kali bercerita tentang single berjudul Rumangsamu yo Penak yang dibawakannya. Lagu ini diciptakan seniman dangdut koplo bernama Nur Bayan.

Prista bahkan menceritakan sosok Nur Bayan dalam salah satu video di Youtube. Dalam video itu, Prista menceritakan dirinya sedang rekaman di sebuah studio rekaman bersama Nur Bayan pria yang terkenal dengan rilis lagu Oplosan.

Prista bercerita tentang sosok Nur Bayan yang selalu serius dan bagaimana pria ini ternyata tak dikenal oleh beberapa orang di studio rekaman tersebut.

Ia kemudian bercerita tentang jam tangan 20 dollar miliknya yang ternyata mati. Prista juga sempat meledek Nur Bayan tak terkenal.

“Acarane belajar trekaman karo kang NUR BAYAN,,,,, Wonge gax iso cerius. Xixiixixiixxi,” tulisnya di postingan video itu.

Single perdana Prista ini bercerita tentang suara hatinya yang bekerja keras sebagai TKI dan harus terpisah jauh dari saudara serta teman-temannya yang berada di Tanah Air.

Lagu Rumangsamu yo Penak” ini dikemas dalam bahasa Jawa. Ciri khas Prista dengan kepolosan dan logat Jawanya yang kental dimunculkan dalam lagu itu.

Lagu dangdut Prista tersebut berdurasi 4 menit. Lagu ini juga dibagikannya dii akun jejaring sosial Facebook. Prista menulis bahwa inilah hasil rekaman lagu dangdutnya, suaranya memang fals, namanya juga belajar.”Bismilah wae pokox e,” tulis Prista.

Bukan hanya menjadi penyanyi, dia juga tampak antusias membagikan kegiatan terbarunya, menjadi model foto dan tampil di sejumlah acara televisi.

“Belajar pose. Seurong di potro. Karo pak potro graper. Ojo di guyu yo caaaaaaah,” tulisnya di salah satu postingan di akun Facebook, Senin (26/4/2015).

Dalam laman Facebooknya juga dipamerkan foto bersama artis Oki Setiana Dewi dan saat dirinya tampil di acara Bukan 4 Mata.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply