Pembicaraan Kemenpora dan Perwakilan Klub QNB League (Ligandonesia.co.id) Caption : Pembicaraan Kemenpora dan Perwakilan Klub QNB League (Ligandonesia.co.id)
Jumat, 1 Mei 2015 05:40 WIB JIBI/Solopos/Antara Indonesia Share :

QNB LEAGUE 2015
Kemenpora Minta ISL Bergulir 9 Mei

QNB League 2015 ditunda karena PSSI dibekukan. Kemenpora meminta kompetisi bergulir 9 Mei mendatang.

Jatengpos.com, JAKARTA — Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meminta PT Liga Indonesia kembali menggulirkan kompetisi QNB League 2015 paling lambat 9 Mei mendatang.

Sebagaimana diberitakan Antara, Kamis (304/2015), Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S. Dewa Broto, mengatakan akan segera mengirim surat ke CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, untuk menggulirkan kembali QNB League 2015.

“Kami akan mengirim surat kepada CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, tentang pengguliran kembali kompetisi QNB League 2015,” kata Gatot S. Dewa Broto.

Gatot menyatakan seandainya sampai batas waktu tersebut ternyata tidak ada indikasi dari PT Liga Indonesia untuk menggulirkan kompetisi QNB League 2015, maka Kemenpora akan mempertimbangkan dengan sungguh-sungguh untuk mengambil langkah-langkah lain demi memastikan kompetisi berjalan.

“Surat itu akan ditandatangani oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Alfitra Salam, yang mewakili Menpora Imam Nahrawi,” kata Gatot.

Menurut Gatot, Menpora menjamin selama kompetisi QNB League 2015 dijalankan di bawah supervisi Kemenpora, maka seluruh izin pertandingan akan dikeluarkan.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, klub-klub QNB League 2015 menolak kompetisi dijalankan tanpa melibatkan PSSI. Perwakilan klub-klub mengeluarkan 8 sikap yang ingin pembekuan PSSI dicabut dan kompetisi bergulir kembali.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply