Caption :
Kamis, 24 Desember 2015 02:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

CEDERA PEMAIN
Skrtel Akan Absen 6 Pekan

Cedera pemain dialami bek tangguh Liverpool, Martin Skrtel.

Jatengpos.com, LIVERPOOL – Kabar tak baik kembali menghampiri Liverpool. Di saat mereka membutuhkan banyak poin untuk mendaki klasemen Liga Inggris, bek tangguh Martin Skrtel justru harus menepi akibat cedera.

Skrtel mengalami cedera saat The Reds takluk 3-0 di markas Watford dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (20/12/2015). Skrtel harus ditarik keluar jelang babak pertama usai. Saat itu, Skrtel digadang-gadang bakal absen hingga tiga bulan.

Namun kini, pemain 31 tahun itu menyatakan bakal absen tiga pekan. Skrtel diketahui mengalami cedera hamstring dan membutuhkan perawatan tiga pekan secara intensif untuk bisa kembali.

“Setelah semua rumor yang terdengar, sayang ingin mengatakan waktu saya untuk menyembuhkan cedera ini tidaklah tiga bulan,” papar Skrtel seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (23/12/2015).

“Saya menderita cedera hamstring dan tendon. Saya akan absen hingga enam pekan,” imbuh Skrtel.

“Saya akan bekerja keras pada pemulihan dan akan melakukan segalanya untuk datang kembali secepat mungkin dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda,” pungkas bek Timnas Slovakia tersebut.

Saat ini Liverpool tengah berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 24 poin. Terpaut 14 poin dari Leicester City yang berada di puncak.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply