Caption :
Jumat, 27 Mei 2016 23:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KARIER PEMAIN
Skrtel Diambang Pintu Keluar Liverpool

Karier pemain Martin Skrtel yang sudah diambang pintu keluar Liverpool.

Jatengpos.com, LIVERPOOL – Martin Skrtel disebut bakal meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Dia dikaitkan dengan salah satu raksasa asal Turki, Besiktas.

Sejak Liverpool diasuh Jurgen Klopp, Skrtel bukan lagi pilihan utama. Manajer asal Jerman itu datang kala Skrtel tengah cedera. Dia pun memilih menduetkan Dejan Lovren dengan Mamadou Sakho.

Namun, saat Skrtel kembali, dia gagal menampilkan performa terbaik. Alhasil Klopp pun mengesampingkang pemain asal Slovakia itu. Bahkan dia menjadi pilihan keempat setelah Kolo Toure di posisi bek sentral.

Alhasil, Skrtel pun jarang mendapatkan menit bermain. Sejak kedatangan Klopp, Skrtel hanya tampil 18 kali. Sebagian besar dari kesempatan itu datang untuk Skrtel ketika Klopp memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain reguler saat Liverpool juga harus berlaga di Liga Europa.

Situasi tersebut membuat Skrtel mulai mempertimbangkan masa depannya di Anfield. Kendati masih punya kontrak hingga 2018, bek 31 tahun itu disebut hampir pasti akan hengkang. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Skrtel, Karol Csonto.

Csonto menyebut Skrtel memang belum pasti meninggalkan Liverpool, tapi presentase dia hengkang mencapai 90 persen. Selain itu juga ada tawaran dari Besiktas, namun belum terjadi kesepakatan dengan klub Turki itu.

“Besiktas adalah salah satu yang tertarik kepada Martin, tapi kami belum mencapai titik di mana saya bisa mengonfirmasi bahwa Martin akan pindah ke sana, atau ke klub lainnya,” ujar Csonto seperti dikutip dari Espnfc, Jumat (27/5/2016).

“Tapi saya bisa bilang bahwa Martin 90 persen pasti akan meninggalkan Liverpool, tapi ini masih jauh dari kesimpulan,” sambungnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply