Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto) Caption : Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto)
Rabu, 28 September 2016 06:30 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

16 BESAR ISC B 2016
Zaenal Arifin Dibajak PSS Sleman, Manajemen PSIM Jogja Berang

16 besar ISC B 2016 akan segera digelar.

Jatengpos.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja berang karena winger incarannya, Zaenal Arifin direkrut oleh saudara mudanya, PSS Sleman.

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengungkap bahwa telah berkomunikasi dan menyatakan ketertarikan untuk menggunakan jasa Zaenal Arifin. Sementara Zaenal Arif juga menyatakan siap memperkuat PSIM.

“Dia pun menyatakan siap bergabung setelah tugasnya memperkuat Tim PON Jawa Tengah selesai,” ujar Agung, saat dihubungi Harianjogja.com, Selasa (27/9/2016).

Namun, lanjut Agung, hingga kini manajemen PSIR Rembang belum mengeluarkan surat keluar untuk Zaenal Arifin. Agung memastikan, PSIR tidak mengeluarkan surat karena menaruh dendam ke PSIM setelah di laga terakhir mereka gagal meraih poin untuk lolos ke babak 16 besar ISC B.

”Begitu juga dengan pelatih PSIR, yang dengan tegas tidak merekomendasikan Zaenal Arifin ke PSIM. Lha, kok ini malah dia diperbolehkan direkrut oleh PSS Sleman,” tegas Agung.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply