Ilustrasi jus jahe lemon (Healthtipsportal.com) Caption : Ilustrasi jus jahe lemon (Healthtipsportal.com)
Rabu, 28 September 2016 13:15 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Kesehatan Share :

3 Kombinasi Jus Ini Bantu Anda Kurangi Berat Badan

Tips diet kali ini tentang tiga jus yang bisa mengurangi berat badan.

Jatengpos.com, SOLO — Minuman jus memang sering digunakan untuk menurunkan berat badan. Jus yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan bisa menjadi bagian diet sehat.

Seperti dikutip dari Womenhealth, Senin (26/9/2016), ada tiga kombinasi jus sehat yang bisa Anda minum untuk menurunkan berat badan. Berikut ini tiga kombinasi jus untuk menurunkan berat badan:

Apel-Mentimun-Lemon-Seledri

Apel, mentimun, lemon, dan seledri ternyata bisa dicampur untuk membuat jus sehat penurun berat badan. Berikut ini bahan-bahan yang digunakan untuk membuat jus kesehatan tersebut:

2 1/2 apel

1/2 mentimun

2 batang seledri

1/2 lemon yang dikupas

Campurkan semua bahan tersebut ke dalam blender dan tambahkan air secukupnya. Setelah itu, kombinasi jus itu siap diminum.

Nanas-Lobak-Apel-Lemon

Kombinasi nanas, apel, dan lemon bisa mengurangi berat badan. Cara membuatnya juga sederhana dan mudah. Berikut bahan-bahan yang harus disiapkan:

2 daun lobak Swiss

1/2 cangkir peterseli

1/2 bit kecil

1/2 cangkir nanas

2 apel hijau

1 satu tangkai mint segar

1/2 lemon

Campurkan semua bahan itu ke dalam juicer. Anda juga bisa memasukkannya ke dalam blender dan tambahkan air agar jus itu semakin enak.

Lobak-Bayam-Mentimun-Jahe-Lemon

Kombinasi lobak, bayam, mentimun, dan lemon bisa menjaga membantu menurunkan berat badan. Anda tidak akan mudah lapar setelah mengonsumsi jus kombinasi tersebut.

2 daun lobak Swiss

1  bayam

1/2 mentimun

1 jahe segar

1/2 lemon

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply