Caption : Atletico Madrid vs Bayern Munchen. (Reuters / Paul Hanna Livepic)
Kamis, 29 September 2016 05:59 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

 Atletico Tekuk Bayern Munchen 1-0

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munchen.

Jatengpos.com, MADRID – Atlertico Madrid berhasil memetik kemenangan dalam atch day kedua Liga Champions 2016/2017. Menghadapi Bayern Munchen, Atletico menang dengan skor tips 1-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, kedua kubu nampak hati-hati di awal pertandingan. Peluang pertama baru didapat di menit ke-12 oleh Thomas Muller. Sayang sepakan voly Muller setelah menerima umpan dari Thiago masih bisa digagalkan Jan Oblak.

Atletico kemudian membalas lewat akselerasi Yannick Carrasco. Dia melakukan soloran yang kemudian diakhiri dengan temvbakan yang masih bisa ditepis Manuel Neuer. Tiga menit berselang, sundulan Fernando Torres masih membentur tiang gawang.

Menit ke-28, Bayern membalas lewat sundulan Lewandowski yang masih bisa dibendung kiper. Tak berselang lama, Torres juga mendapat kesempatan. Mendapat umpan terobosan, Torres lantas melakukan tembakan dari sudut sempit. Namun bola hanya mengenai jala samping luar.

Gol untuk Atletico akhirnya tercipta di menit ke-34. Berawal dari serangan balik, Carrasco mendapatbola hasil perebutan Griezmann dan bek Bayern. Pemain Belgia itu kemudian sedikit memajukan bola dan melepaskan tembakan yang bersarang ke gawang Bayern. Skor 1-0 untuk Atletico.

Di menit ke-39, Bayern nyaris menyamakan kedudukan. Franck Ribery mendapat bola liar di dalam kotak penalti. Namun tembakannya masih menyamping. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern mencoba mengejar ketertigganlan. Saqyangbeberapapeluangyang didapattak bisadimaksimalkan menjado gol.

Menit ke-49,  Muller mendapat bolaliar setelah tendangan sudut gagal disapu bersih bek Atletico. Sayang, tendangan Muller masih menyamping.

Peluang juga didapat di menit ke-56. David Alaba melakukan tembakan keras di dalam kotak penalti. Tapi Jan Oblak masih sanggup menahannya.

Empat memnit jelang lagausai, Atletico mendapat penalti. Antonie Griezmann yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya dengan baik. Sepakan Griezmann masih menerpa mistar gawang. Skor 1-0 untuk Atletico pun bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Gabi, Koke, Saul, Carrasco (Gameiro 72′), Griezmann (Thomas 90′), Torres (Gaitan 79′)

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Boateng (Hummels 62′), Martinez, Alaa, Vidal, Alonso, Thiago (Kimmich 66′), Ribery, Muller (Robben 59), Lewandowski

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply