Caption : Para pemain Celtic merayakan gol. (Reuters / Lee Smith)
Kamis, 29 September 2016 22:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

Bisa Imbangi City, Ini Kiat Jitu Celtic

Liga Champions diwarnai dengan Celtic yang mampu mengimbangi Manchester City.

Jatengpos.com, GLASGOW – Celtic berhasil mengimbangi Manchester City dalam match day kedua Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Kekalahan dari Barcelona di match day pertama, dijadikan Celtic pelajaran untuk menghadapi City ini.

Celctic tiga kali unggul dalam laga yang dilangsungkan di markasnya, Celtic Park. Moussa Dembele membbuat dua gol, sementara satu gol Celtic lainnya dihasilkan dari gol bunuh diri Raheem Sterling. Tiga kali unggul, tiga kali pula Celtic dibals City.

The Citizens mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol dari Fernandinho, Sterling, dan Nolito. Hasil imbang ini membuat City gagal melanjutkan rentetan kemenangan di musim ini. Bersama Josep Guardiola, City sukses mencatatkan 10 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Bagi Celtic sendiri, ini adalah hasil bagus. Apalagi sebelumnya, mereka dikalahkan Barca dengan skor yang sangat mencolok 0-7. Tapi kekalahan atas Barca itu yang membuat Celtic bertekad untuk memberi perlawanan ketat kepada City.

“Para suporter mendukung penuh kami dan atmosfernya luar biasa. Itulah yang melecut kami untuk terus maju dan menciptakan peluang-peluang,” kata winger Celtic, Scott Sinclair, seperti yang dilansir Sports Mole.

“Kami terus menjadi lebih baik. Kami telah belajar dari kekalahan atas Barcelona. Kami menepikan hal-hal negatifnya dan malam ini memperlihatkan hasil bagus,” lanjutnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply